BERITA

Torehan Prestasi: Mahasiswi Polinela Menjadi Muli-Mekhanai Kota Bandar Lampung 2024

104
×

Torehan Prestasi: Mahasiswi Polinela Menjadi Muli-Mekhanai Kota Bandar Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Mahasiswi Polinela Raih Prestasi Pemilihan Muli-Mekhanai Kota Bandar Lampung 2024
Mahasiswi Polinela Raih Prestasi Pemilihan Muli-Mekhanai Kota Bandar Lampung 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dua mahasiswa Politeknik Negeri Lampung (Polinela), Aulika C’tya Hutabarat dari Program Studi Pengelolaan Agribisnis dan Firli Nur Fanti dari Prodi Teknologi Pangan, menorehkan prestasi gemilang dalam Pemilihan Muli Mekhnai Kota Bandar Lampung Tahun 2024.

Keduanya berhasil meraih penghargaan istimewa sebagai Muli Social Media dan Muli Persahabatan, mengukir namanya dalam ajang bergengsi tersebut.

Aulika C’tya Hutabarat, mahasiswa Prodi Pengelolaan Agribisnis, dinobatkan sebagai Muli Social Media atas kecerdasannya dalam memanfaatkan media sosial.

Dedikasinya dalam mempromosikan nilai-nilai positif dan kebaikan di lingkungan sosialnya menjadikannya pantas menerima penghargaan ini.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini menjadi bukti bahwa melalui media sosial, kita bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. Saya berharap dapat terus menginspirasi dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar,” ujar Aulika dengan bangga.

Sementara itu, Firli Nur Fanti, mahasiswa Prodi Teknologi Pangan, meraih penghargaan sebagai Muli Persahabatan.

Kebersahajaan dan sikap ramahnya telah membawa kedekatan dan harmoni di antara berbagai kalangan di Kota Bandar Lampung.

Firli dikenal sebagai sosok yang selalu siap membantu dan mendukung siapapun tanpa memandang perbedaan.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Saya percaya bahwa persahabatan adalah salah satu hal terpenting dalam membangun hubungan yang baik di masyarakat. Saya berharap dapat terus menjaga kebersamaan dan persaudaraan di Kota Bandar Lampung,” ucap Firli dengan tulus.

Direktur Polinela, Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh kedua mahasiswa tersebut.

“Prestasi Aulika dan Firli merupakan bukti nyata bahwa mahasiswa Polinela tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga memiliki kepedulian sosial dan kemampuan interpersonal yang baik. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Penghargaan yang diraih oleh Aulika C’tya Hutabarat dan Firli Nur Fanti juga mencerminkan pendidikan holistik yang diterapkan oleh Polinela, yang tidak hanya mengutamakan aspek akademik, tetapi juga pembentukan karakter dan kepedulian sosial bagi mahasiswanya.

Dengan semangat yang sama, Polinela terus berkomitmen untuk mendukung mahasiswa dalam mengembangkan potensi dan bakatnya, serta menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat.

Prestasi ini juga menunjukkan bahwa Polinela tidak hanya menghasilkan lulusan berkualitas, tetapi juga individu yang berkontribusi nyata dalam memajukan bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *