BERITA

Tak Terkalahkan! Raih Kesempatan Ikut Lampung Half Marathon Secara Gratis Hanya di Bank Lampung!

51
×

Tak Terkalahkan! Raih Kesempatan Ikut Lampung Half Marathon Secara Gratis Hanya di Bank Lampung!

Sebarkan artikel ini
Mau Ikut Lampung Half Marathon Gratis ke Bank Lampung Aja
Mau Ikut Lampung Half Marathon Gratis ke Bank Lampung Aja

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bagi kamu yang ingin mengikuti Lampung Half Marathon yang akan digelar pada Minggu (28/4/2024) mendatang, ada kabar gembira! Kamu bisa mendapatkan tiket gratis di Bank Lampung. Tertarik? Yuk, simak caranya!

Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi, memberikan informasi bahwa pada tanggal 28 April 2024, akan diadakan Lampung Half Marathon.

Acara yang akan berlangsung di Lapangan Korpri Pemprov Lampung ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Ke-60 Provinsi Lampung dan HUT Ke-59 Bank Lampung.

Ada beberapa kategori yang bisa kamu ikuti, mulai dari lari 3 Km, 5 Km, 10 Km, hingga 21 Km.

“Bagi siapa pun yang ingin ikut serta dalam Lampung Half Marathon, kamu bisa langsung mendapatkan tiket gratis di Bank Lampung. Caranya sangat mudah, cukup dengan membuka tabungan di Bank Lampung mulai dari tanggal 19 hingga 24 April 2024, dan kamu akan langsung mendapatkan tiket gratis Lampung Half Marathon,” jelas Edo Lazuardi pada Senin (22/4/2024).

Lebih lanjut, Edo menjelaskan bahwa dalam Lampung Half Marathon ini terdapat beberapa kategori perlombaan, yaitu lari 3 Km, 5 Km, 10 Km, dan 21 Km.

Untuk mendukung partisipasi masyarakat, Bank Lampung menyediakan opsi pembukaan rekening sesuai dengan keinginan calon nasabah dan peserta Lampung Half Marathon.

Untuk pembukaan tabungan dengan setoran awal sebesar Rp 500 ribu, kamu akan mendapatkan tiket gratis untuk kategori 3 Km.

Sedangkan untuk setoran awal Rp 1 juta, kamu akan mendapatkan tiket gratis untuk kategori 10 Km, dan dengan setoran awal Rp 1,5 juta, kamu bisa langsung mendapatkan tiket gratis untuk kategori 21 Km.

Edo Lazuardi mengajak seluruh masyarakat yang tertarik untuk mengikuti Lampung Half Marathon agar segera mengunjungi Bank Lampung.

Mengingat waktu pelaksanaannya yang semakin dekat, serta terbatasnya jumlah tiket gratis yang disediakan oleh Bank Lampung.

“Jumlah tiket gratis yang kami sediakan untuk setiap kategori memang terbatas. Bahkan, hingga tanggal 22 April 2024, sudah tersisa sedikit sekali. Untuk kategori 3 Km dan 10 Km sudah habis, dan untuk kategori 21 Km hanya tersisa 12 slot. Jadi, ayo segera kunjungi Bank Lampung!” ajaknya.

Bagi kamu yang ingin merasakan serunya Lampung Half Marathon secara gratis, jangan sampai ketinggalan! Dapatkan tiket gratisnya di Bank Lampung sebelum kehabisan.

Yuk, tunjukkan semangatmu dalam meraih prestasi dan jadilah bagian dari perayaan HUT Provinsi Lampung dan Bank Lampung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *