BERITA

Polinela Buka Pendaftaran Seleksi Jalur Tes: Ini Tanggal Pentingnya!

63
×

Polinela Buka Pendaftaran Seleksi Jalur Tes: Ini Tanggal Pentingnya!

Sebarkan artikel ini
Polinela Buka Pendaftaran Seleksi Jalur Tes, Catat Tanggalnya
Polinela Buka Pendaftaran Seleksi Jalur Tes, Catat Tanggalnya

Media90 – Hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) 2024 akan diumumkan pada Kamis, 13 Juni 2024, sebagaimana dilansir dari laman resmi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB).

Bagi calon mahasiswa yang belum berhasil dalam UTBK SNBT 2024, Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menawarkan alternatif melalui Seleksi Mahasiswa Baru Polinela Jalur Tes.

Wakil Direktur Bidang Akademik Polinela, Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si., menyatakan bahwa pendaftaran untuk jalur ini masih dibuka hingga 19 Juni 2024.

“Jalur seleksi ini merupakan peluang baik bagi calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan tinggi tanpa harus menunggu jalur mandiri,” ujar Dwi Puji Hartono.

Polinela menyediakan berbagai program studi unggulan yang dirancang untuk mencetak lulusan siap kerja dan berkualitas.

“Melalui jalur tes ini, calon mahasiswa bisa bergabung lebih awal dengan Polinela sebelum jalur mandiri dibuka,” kata Dwi.

Selain memberikan kesempatan lewat jalur tes, Polinela juga mendukung program pemerintah dengan memungkinkan pendaftaran menggunakan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Program ini ditujukan untuk membantu siswa dari keluarga kurang mampu agar dapat mengakses pendidikan tinggi berkualitas tanpa kendala biaya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran, calon mahasiswa dapat mengunjungi situs resmi https://spo.pmb.polinela.ac.id/ atau bisa menghubungi via WhatsApp di nomor 0812.7893.3860.

Dwi Puji Hartono mengimbau para calon mahasiswa untuk segera mempersiapkan berkas dan mendaftarkan diri sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari Politeknik Negeri Lampung dan meraih masa depan yang cerah,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *