BERITA

Proses Pelantikan Rektor Unila Mengukuhkan Lima Pejabat Wakil Dekan dan Kepala UPT TIK Baru, Inilah Daftar Nama Mereka

31
×

Proses Pelantikan Rektor Unila Mengukuhkan Lima Pejabat Wakil Dekan dan Kepala UPT TIK Baru, Inilah Daftar Nama Mereka

Sebarkan artikel ini
Rektor Unila Lantik Lima Pejabat Wakil Dekan Hingga UPT TIK Baru, ini Nama-Namanya
Rektor Unila Lantik Lima Pejabat Wakil Dekan Hingga UPT TIK Baru, ini Nama-Namanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) pejabat di Ruang Sidang Lantai IV Rektorat Unila pada Senin (29/1/2024).

Acara ini menandai langkah strategis dalam penataan kepemimpinan di lingkungan kampus.

Dalam pengumuman resmi, Prof. Lusmeilia Afriani mengumumkan beberapa nama pejabat yang akan menduduki posisi penting di berbagai unit di Unila.

Dr. Erni Hendrawati, S.E., M.Si., menjadi Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unila, sementara Dr. Sudrajat, S.E., M.Acc., Ak., CA, akan menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB Unila menggantikan Dr. Agrianti Komalasari, S.E., M.Si., Akt.

Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni FEB Unila akan dipegang oleh Dr. Neli Aida, S.E., M.Si., menggantikan Muslimim, S.E., M.Sc., Eng.

Posisi Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Unila diserahkan kepada Mardiana, S.T., M.T., sebagai pengganti Muhamad Komarudin, S.T., M.T. Sementara itu, Dhiny Suntya Putri, S.P., M.Si., ditunjuk sebagai Pranata Laboratorium Pendidikan Pertama Unila.

Prof. Lusmeilia Afriani menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi untuk Unila. Meskipun tidak lagi menjabat, Rektor berharap agar mereka tetap aktif berkontribusi di Unila untuk mencapai tujuan bersama.

“Mereka [pejabat lama] telah bekerja maksimal dan sekarang peran mereka diteruskan oleh pejabat yang baru,” ujar Prof. Lusmeilia Afriani.

Rektor juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru, sambil berharap agar mereka dapat melanjutkan program-program yang telah diinisiasi pejabat sebelumnya.

Khususnya di FEB, terdapat tantangan besar karena semua program studinya sudah terakreditasi internasional.

“Saya yakin para pejabat baru akan mampu mempertahankan dan mengembangkan prestasi yang sudah dicapai, termasuk dalam menghadapi tantangan di FEB yang memiliki akreditasi internasional,” tambahnya.

Prof. Lusmeilia juga menyoroti peran UPT TIK, mengungkapkan harapannya agar program-program yang telah dilaksanakan dapat diteruskan, termasuk pengembangan One Data yang diberi nama MyUnila.

“Diharapkan pejabat baru jangan sampai kehilangan momentum dan terus mengembangkan untuk mencapai yang terbaik. Hal yang sama juga berlaku di UPT TIK, program-program yang telah dilaksanakan selama ini akan diteruskan, termasuk pengembangan One Data yang diberi nama MyUnila,” pungkas Prof. Lusmeilia Afriani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *