BERITA

Perempuan Nahdliyin Lampung Bersatu: Dukungan Kepada Anies – Muhaimin dalam Pilpres 2024

60
×

Perempuan Nahdliyin Lampung Bersatu: Dukungan Kepada Anies – Muhaimin dalam Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Jaringan Perempuan Nahdliyin Lampung Deklarasikan Dukung Anies - Muhaimin di Pilpres 2024
Jaringan Perempuan Nahdliyin Lampung Deklarasikan Dukung Anies - Muhaimin di Pilpres 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Provinsi Lampung secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, dalam Pemilihan Presiden 2024.

Acara deklarasi berlangsung di Hotel Aidia Grande, Metro, dan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Pembina JPN Pusat Ida Fauziah dan Pengurus JPN Pusat Ella Siti Nuryamah.

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih dari 300 perempuan JPN Lampung dari 15 kabupaten/kota se-Lampung, Ketua JPN Lampung, Chusnunia Chalim, menyampaikan bahwa deklarasi ini adalah langkah konkret dan strategis dalam berpolitik di tingkat regional.

“Ini tentu merupakan langkah awal untuk bergerak memperjuangkan cita-cita politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Anies – Muhaimin di Lampung,” ungkap Chusnunia Chalim.

Pembina JPN Pusat, Ida Fauziah, menyatakan apresiasinya terhadap gerakan JPN Lampung, mengakui adanya energi luar biasa dari 300 perempuan yang hadir dalam deklarasi tersebut.

“Ini tentu akan menambah optimisme kami untuk bergerak memenangkan pasangan Amin di seluruh Indonesia,” kata Ida Fauziah.

Dalam kesempatan itu, Ketua TKD dan Pembina JPN Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim, juga turut hadir bersama Ketua LPP Jauharoh Hadad dan Pengurus JPN Provinsi Fatikhatul Khoiriyah.

Mereka bersama-sama menegaskan komitmen dan dukungan mereka terhadap Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pilihan yang dianggap mampu mewujudkan cita-cita politik yang diemban.

Deklarasi dukungan ini menciptakan momentum positif bagi JPN Lampung dan pasangan Anies – Muhaimin, menandai awal dari perjalanan politik yang diharapkan dapat memperkuat basis dukungan di tingkat daerah.

Dengan melibatkan 300 perempuan yang mewakili berbagai lapisan masyarakat, JPN Lampung yakin dapat berperan aktif dalam menyebarkan visi dan misi pasangan calon yang diusung.