BERITA

Capres Prabowo Subianto Mendapat Dukungan Penuh dari Aktivis Mahasiswa ’98

149
×

Capres Prabowo Subianto Mendapat Dukungan Penuh dari Aktivis Mahasiswa ’98

Sebarkan artikel ini
Capres Prabowo Subianto Dapat Tambahan Dukungan dari Aktivis Mahasiswa 98
Capres Prabowo Subianto Dapat Tambahan Dukungan dari Aktivis Mahasiswa 98

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Aktivis mahasiswa yang pernah terlibat dalam gerakan reformasi era tahun 1998, yang tergabung dalam Musyawarah Besar (Mubes) ’98, secara resmi menyatakan dukungan mereka terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai calon presiden masa depan yang akan menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh Ketua Panitia Mubes Aktivis ’98, Sangap Surbakti, yang memberikan penghargaan tinggi terhadap Prabowo Subianto.

Sangap Surbakti menggambarkan Prabowo Subianto sebagai sosok yang memiliki dedikasi luar biasa terhadap bangsa dan negara Indonesia.

Ia mencatat bahwa Prabowo telah dengan tulus mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, bahkan materi pribadinya untuk berkontribusi pada kemajuan negara ini.

Pernyataan ini diberikan pada Rabu, 11 Oktober 2023, dalam sebuah acara yang dihadiri oleh sejumlah aktivis dan pemimpin Mubes ’98.

Sangap Surbakti melanjutkan dengan menekankan bahwa kepemimpinan Prabowo Subianto sangat sesuai dengan masa depan Indonesia yang sedang berusaha mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

Prabowo dikenal sebagai pemimpin yang tegas, jujur, ikhlas, peduli, bertanggung jawab, dan siap mengambil risiko demi kepentingan bangsa.

Aktivis ’98 juga memandangnya sebagai individu yang memiliki pemahaman mendalam tentang kondisi geopolitik dunia, yang penting dalam menghadapi tantangan global.

Menurut Sangap, Prabowo memiliki visi yang jelas untuk masa depan Indonesia dan telah menunjukkan komitmen kuat terhadap perubahan yang diinginkan oleh masyarakat.

Sangap juga menyoroti kenyataan bahwa isu korupsi, kolusi, dan nepotisme masih menjadi perhatian utama dan tuntutan masyarakat, meskipun telah berlalu bertahun-tahun sejak gerakan reformasi ’98.

“Cita-cita reformasi ternyata masih belum terwujud secara menyeluruh,” tegas Sangap. Oleh karena itu, Mubes ’98 bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat berbangsa dan bernegara yang tercermin dalam Undang-Undang Dasar 1945. Aktivis ’98, yang tersebar di seluruh Indonesia, bersatu dalam tekad mereka untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

Pernyataan dukungan dari aktivis mahasiswa ’98 ini menambah kompleksitas dalam peta politik Indonesia menjelang pemilihan presiden berikutnya dan memberikan Prabowo Subianto tambahan dukungan penting dalam perjalanannya untuk mencapai kursi presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *