BERITA

Mantan Anggota Dewan Pakar Timnas Anies–Muhaimin Ajak Relawan Perkuat Barisan

32
×

Mantan Anggota Dewan Pakar Timnas Anies–Muhaimin Ajak Relawan Perkuat Barisan

Sebarkan artikel ini
Relawan AMIN Terus Gaungkan Perubahan
Relawan AMIN Terus Gaungkan Perubahan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Marsda TNI (Purn) Supomo, mantan anggota Dewan Pakar Timnas Anies–Muhaimin (AMIN), mengajak relawan pendukung AMIN untuk merapatkan barisan demi mewujudkan perubahan yang diidamkan.

Ia menegaskan pentingnya agar para pejuang perubahan tidak tercerai berai dalam perjalanan mereka.

“Hari ini kita mulai konsolidasi kelas menengah. Ini adalah simbol dari pergerakan republik ini,” ungkap Supomo dalam acara Halal bihalal Pejuang Perubahan Alumni Perguruan Tinggi, Jakarta Selatan, pada Kamis, 9 Mei 2024.

Supomo juga menegaskan bahwa perjuangan relawan tidak akan berakhir sia-sia. Ia mengingatkan bahwa berkat kerja keras para relawan, Anies-Muhaimin berhasil meraih dukungan sebanyak 40 juta suara dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Dalam suasana pesta demokrasi yang tidak selalu adil, angka tersebut adalah sebuah pencapaian yang membanggakan. Saya bersyukur melihat bahwa Timnas AMIN tetap memegang teguh prinsip kejujuran,” tegasnya.

Supomo mengajak relawan AMIN untuk tidak mundur dari perjuangan. Ia berharap agar para relawan terus menggaungkan perubahan yang diinginkan.

“Kita adalah orang-orang yang baik dan amanah. Sayang sekali jika kita tergoda untuk menarik diri. Mari kita bentuk komunitas yang solid dan terus berjuang bersama. Kita akan mengadakan pertemuan seperti ini dalam skala kecil maupun besar,” paparnya.

Di akhir acara Halal bihalal, para relawan juga menyempatkan diri merayakan ulang tahun Anies Baswedan yang ke-55 meskipun beliau tidak dapat hadir. Acara tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan hangat.

Acara ini melibatkan empat simpul relawan, antara lain Save NKRI & Jakarta (SNJ), Sahabat Amien untuk Perubahan (SAP), Institute Sains dan Teknologi Nasional (ISTN), serta Forum Alumni Kampus Seluruh Indonesia (Forum AKSI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *