UMUM

Sarwendah Memilih Pengacara, Menggugat Cerai Ruben Onsu?

84
×

Sarwendah Memilih Pengacara, Menggugat Cerai Ruben Onsu?

Sebarkan artikel ini
Sarwendah Tunjuk Pengacara, Apakah Jadi Menggugat Cerai Ruben Onsu
Sarwendah Tunjuk Pengacara, Apakah Jadi Menggugat Cerai Ruben Onsu

Media90 – Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi sorotan publik belakangan ini. Kabar tentang keduanya telah pisah rumah selama dua bulan mengundang perhatian banyak pihak.

Dalam menghadapi masalah ini, kuasa hukum Ruben Onsu, MInola Sebayang, memberikan penjelasan yang cukup terperinci.

Menurut Minola, meskipun keduanya telah pisah rumah, Ruben dan Sarwendah masih terus berkomunikasi untuk mencari solusi terbaik atas permasalahan rumah tangga yang sedang mereka hadapi.

“Kalau apa yang menjadi masalah dalam rumah tangga mereka itu masih dalam proses pembicaraan,” ujar Minola.

Selain itu, Minola juga membuka kemungkinan bahwa Sarwendah mungkin akan mengajukan gugatan cerai ke Ruben Onsu.

“Sebagaimana kita ketahui, Wendah telah menunjuk kuasa hukum sehubungan dengan isu konsultasi dan isu gugatan di PN Jakarta Selatan,” tambahnya.

Meskipun begitu, Minola menegaskan bahwa keduanya sedang berusaha menyelesaikan masalah tersebut dengan cara yang baik dan kekeluargaan.

“Ini kan artinya sebagai salah satu tanda bahwa kedua belah pihak ini kan sebenarnya ingin mencari solusi dan menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan,” jelas Minola.

Pihak Minola juga terus melakukan pembicaraan dengan pengacara yang ditunjuk oleh Sarwendah, membahas mengenai kelanjutan dari permasalahan rumah tangga tersebut.

“Ya membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan masalah kelanjutan daripada rumah tangganya,” ungkapnya.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari keduanya, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah, mengenai isu rumah tangga mereka, namun dari pernyataan Minola terlihat bahwa keduanya masih berusaha mencapai kesepakatan yang baik melalui komunikasi dan niat baik untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *