UMUM

Tren Mendominasi: ‘Come Back to Me’ BTS Mendaki Puncak Tangga Lagu Global

26
×

Tren Mendominasi: ‘Come Back to Me’ BTS Mendaki Puncak Tangga Lagu Global

Sebarkan artikel ini
Lagu BTS Berjudul Come Back to Me Kuasai Tangga Lagu Dunia
Lagu BTS Berjudul Come Back to Me Kuasai Tangga Lagu Dunia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 10 Mei 2024, pukul 1 siang KST, RM dari BTS menggebrak dunia musik dengan merilis lagu solo terbarunya, “Come Back to Me”.

Lagu ini merupakan bagian dari album solo mendatangnya yang berjudul “Right Place, Wrong Person”.

Menurut laporan dari Soompi, hanya dalam waktu singkat setelah perilisan, “Come Back to Me” meroket ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada pukul 9 pagi KST tanggal 11 Mei, lagu tersebut berhasil menduduki posisi nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 82 wilayah berbeda, termasuk Jerman, Prancis, Jepang, dan Brazil.

Album solo RM, “Right Place, Wrong Person,” yang akan dirilis pada tanggal 24 Mei pukul 1 siang KST, akan menampilkan total 11 lagu, termasuk “Come Back to Me”.

Antusiasme penggemar terhadap karya solo RM ini sangat besar, terutama setelah pengumuman resmi perilisan lagu pertama dari album tersebut.

Prestasi ini menandai momen penting bagi RM, terutama setelah tahun yang penuh tantangan.

Pada akhir tahun sebelumnya, RM BTS mengungkapkan perasaannya kepada penggemar menjelang pendaftaran wajib militer yang akan datang.

Pada Minggu, 10 Desember 2023, sehari sebelum pendaftaran wajib militernya, RM mengunggah pesan yang menyentuh melalui Instagram Story pribadinya.

“Dalam pesan yang dikirimkan kepada para penggemar, RM menulis, ‘Halo untuk semua orang yang saya cintai. Hari itu akhirnya tiba. Saya merasa seperti ada begitu banyak hal yang ingin saya katakan kepada Anda. Tetapi, sekarang setelah ada di sini, sepertinya saya tidak dapat menemukan kata-katanya.'”

Penggemar BTS di seluruh dunia menyambut karya solo terbaru RM dengan antusiasme yang luar biasa, menunjukkan dukungan mereka yang tak tergoyahkan terhadap anggota kesayangan mereka.

Dengan “Come Back to Me” yang menduduki puncak tangga lagu, RM membuktikan bahwa daya tariknya sebagai artis solo juga sangat kuat dan relevan di panggung musik global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *