UMUM

Setelah Kontroversi Selingkuh Terbongkar dengan Syahnaz, Ini Update Terbaru tentang Rendy Kjaernett

47
×

Setelah Kontroversi Selingkuh Terbongkar dengan Syahnaz, Ini Update Terbaru tentang Rendy Kjaernett

Sebarkan artikel ini
Usai Skandal Selingkuh dengan Syahnaz Terkuak, Begini Kabar Terbaru Rendy Kjaernett
Usai Skandal Selingkuh dengan Syahnaz Terkuak, Begini Kabar Terbaru Rendy Kjaernett

Media90 – Setelah terlibat dalam kontroversi perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett telah membuat perubahan signifikan dalam karirnya.

Aktor yang juga merupakan suami dari Lady Nayoan ini mengungkapkan bahwa ia kini membatasi pekerjaannya, terutama dalam menerima tawaran syuting untuk film televisi (FTV).

Meskipun demikian, Rendy menegaskan bahwa keputusannya ini bukan karena takut terlibat dalam skandal cinta lokasi lagi.

“Enggak, enggak (tertarik dengan cewek lagi),” tegasnya kepada awak media di Jakarta Pusat, seperti yang dilaporkan oleh Medcom.id pada Minggu, 2 Juni 2024.

Menjelaskan alasan di balik penolakannya terhadap tawaran FTV dan sinetron, Rendy menepis spekulasi bahwa ia telah kehilangan daya tariknya sebagai aktor setelah skandal yang mencuat.

“Sekarang condongnya film dan web series karena waktunya lebih fleksibel,” ungkapnya.

Keterlibatan dalam syuting film dan web series memberikan Rendy kebebasan dalam mengatur jadwalnya, yang memungkinkannya untuk fokus pada aktivitas lainnya, seperti kuliah dan pengabdian di gereja.

“Maksudnya syuting cuma sebulan aja kan, sisanya bisa banyak waktu buat keluarga dan urus gereja, lalu urusin kuliah bisa karena fleksibel,” jelas Rendy.

Selain itu, Rendy juga mengungkapkan bahwa ia sedang sibuk dengan aktivitas kuliahnya di bidang teologi, dengan tujuan untuk menjadi pendeta.

Keputusan ini mencerminkan tekadnya untuk menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan panggilan spiritualnya.

“Dengan waktu yang lebih fleksibel, saya bisa lebih banyak mengurus keluarga, gereja, dan kuliah,” tambahnya, menegaskan harapannya untuk bisa mengalihkan fokusnya pada film dan web series guna mencapai keseimbangan yang diinginkannya dalam kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *