TEKNOTIPS

WhatsApp Inovatif: Tidak Akan Lagi Melewatkan Pembaruan Status dengan Fitur Baru!

84
×

WhatsApp Inovatif: Tidak Akan Lagi Melewatkan Pembaruan Status dengan Fitur Baru!

Sebarkan artikel ini
WhatsApp siapkan fitur baru, jadi kamu tidak bakal melewatkan pembaruan setiap status
WhatsApp siapkan fitur baru, jadi kamu tidak bakal melewatkan pembaruan setiap status

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai salah satu aplikasi perpesanan paling populer di dunia, WhatsApp terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya.

Dalam upaya untuk meningkatkan interaktivitas dan memberikan notifikasi yang lebih efisien, platform perpesanan instan milik Meta ini sedang mempersiapkan sebuah fitur baru yang menjanjikan.

Dilansir dari laporan yang diungkapkan oleh WABetaInfo, WhatsApp sedang mengembangkan kemampuan yang akan memungkinkan pengguna menerima pemberitahuan mengenai pembaruan status.

Fitur ini telah muncul dalam WhatsApp beta terbaru untuk platform Android, dengan versi build 2.24.8.13.

Dengan adanya fitur ini, WhatsApp bertujuan untuk memastikan bahwa pengguna tidak akan melewatkan satu pun pembaruan status dari kontak mereka.

Pengguna akan menerima pemberitahuan ketika ada beberapa pembaruan status dari kontak yang paling sering berinteraksi dengan mereka.

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan bagi pengguna.

Menurut sumber yang sama, WhatsApp nampaknya akan mengutamakan pemberitahuan mengenai pembaruan status dari kontak yang paling sering dihubungi oleh pengguna.

Ini akan membantu pengguna tetap terhubung dengan informasi terbaru dari kontak mereka tanpa harus aktif mencari pembaruan status tersebut.

Fitur baru ini diharapkan juga akan meningkatkan interaktivitas antara pengguna dan kontak mereka, serta memberikan nilai tambah yang signifikan pada pembaruan status.

Namun, penting untuk dicatat bahwa fitur notifikasi ini masih dalam tahap pengembangan dan belum diluncurkan secara resmi.

WhatsApp diperkirakan akan segera menyediakan fitur ini kepada pengguna melalui pembaruan aplikasi yang akan datang.

Dengan demikian, pengguna WhatsApp dapat mengantisipasi pengalaman yang lebih baik dalam mengikuti pembaruan status dari kontak mereka tanpa ketinggalan informasi penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *