TEKNOTIPS

Trik Cepat Dapatkan GPT-4 Gratis: Manfaatkan 3 Platform Kecerdasan Buatan Ini!

84
×

Trik Cepat Dapatkan GPT-4 Gratis: Manfaatkan 3 Platform Kecerdasan Buatan Ini!

Sebarkan artikel ini
Cara mendapatkan GPT-4 secara gratis, gunakan 3 platform AI ini
Cara mendapatkan GPT-4 secara gratis, gunakan 3 platform AI ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Model bahasa GPT-4 yang diterapkan oleh OpenAI dalam chatbot andalannya, ChatGPT, telah menjadi sorotan dalam perkembangan kecerdasan buatan (AI) modern.

Namun, akses ke teknologi ini sering kali dikaitkan dengan biaya langganan bulanan sebesar USD 20 atau sekitar 325 ribu rupiah untuk ChatGPT Plus.

Tetapi, tahukah Anda bahwa ada cara untuk menggunakan GPT-4 secara gratis? Ya, Anda tidak salah dengar.

Ada platform AI tertentu yang memanfaatkan model GPT-4 dan memungkinkan Anda mengaksesnya tanpa membayar sepeser pun. Berikut adalah tiga platform yang dapat Anda manfaatkan:

1. Microsoft Copilot

Microsoft telah menjalin kemitraan erat dengan OpenAI, termasuk pengembangan chatbot ChatGPT. Sebagai bagian dari kesepakatan ini, Microsoft mengintegrasikan ChatGPT ke dalam alat Copilot mereka.

Anda dapat mengaksesnya langsung sebagai bagian dari Windows 11 atau melalui mesin pencari Bing.

Jika Anda menggunakan Windows 11, cukup pilih ikon Copilot di sudut kanan bawah layar, atau tekan tombol Windows + C untuk meluncurkannya.

Kemudian, Anda dapat mulai mengobrol dengan Copilot seperti halnya dengan chatbot GPT-4 lainnya. Atau, Anda bisa menggunakan Copilot melalui Bing dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan.

2. Platform Poe Quora

Poe adalah platform AI Quora yang memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan berbagai model chatbot, termasuk GPT-4.

Namun, satu-satunya downside adalah penggunaan harian yang terbatas. Anda mungkin hanya bisa memberikan beberapa petunjuk sebelum aksesnya terkunci hingga hari berikutnya.

Untuk menggunakan Poe, navigasikan ke Poe.com dan masuk dengan akun Quora, nomor ponsel, Google, atau akun Facebook Anda. Pilih GPT-4 dari chatbot di sisi layar, lalu mulailah mengobrol dengannya.

3. Ngobrol dengan Ora

Ora adalah platform yang tidak hanya membantu Anda membuat ChatBot sendiri, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan GPT-4 secara gratis.

Meskipun terkadang Anda mungkin hanya mendapatkan akses ke GPT-3 jika layanan sedang sibuk, namun ini tetap menjadi opsi yang menarik.

Untuk mulai menggunakan GPT-4 di Ora, navigasikan ke halaman GPT4 di situs tersebut, lalu masuk dengan akun Anda. Mulailah mengobrol dengan GPT-4 di panel di bagian bawah jendela.

Ada beberapa cara lain untuk mengakses GPT-4 secara gratis, namun ketiga platform ini adalah pilihan yang terbaik untuk memulai. Jadi, manfaatkanlah teknologi ini dan nikmati keajaiban AI tanpa harus merogoh kocek Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *