TEKNO

Perubahan Horison: Gemini AI Siap Berkolaborasi dengan Platform Streaming Musik Lain, Menyisihkan Peran Asisten Google

60
×

Perubahan Horison: Gemini AI Siap Berkolaborasi dengan Platform Streaming Musik Lain, Menyisihkan Peran Asisten Google

Sebarkan artikel ini
Gemini AI bakal mendukung integrasi streaming musik pihak ketiga menggantikan Asisten Google
Gemini AI bakal mendukung integrasi streaming musik pihak ketiga menggantikan Asisten Google

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asisten Google telah menjadi bagian penting dari ekosistem Android selama bertahun-tahun.

Namun, kabar terbaru mengungkapkan bahwa Google berencana untuk mengalihkan fungsi Asisten Google ke platform baru mereka yang disebut Google Gemini.

Gemini, yang diklaim sebagai asisten digital Google yang lebih cerdas dan lebih terampil dalam memahami bahasa alami serta menjalankan percakapan, menjadi pusat perhatian.

Meskipun Gemini telah diluncurkan di ponsel cerdas dan tablet Android beberapa minggu lalu, namun belum sepenuhnya menggantikan peran Asisten Google.

Namun, seiring waktu, Google Gemini diharapkan dapat mengambil alih peran tersebut dengan segala kecerdasan dan kemampuannya.

Salah satu perkembangan menarik adalah rencana integrasi Google Gemini dengan platform streaming musik ternama seperti Apple Music, Spotify, dan YouTube Music.

Saat ini, Gemini masih belum memiliki beberapa fitur yang dimiliki Asisten Google, termasuk integrasi streaming musik. Namun, tanda-tanda menunjukkan bahwa fitur tersebut sedang dalam tahap pengembangan.

Beberapa penggemar Android, seperti yang dilaporkan oleh Piunika Web, telah menemukan bukti bahwa Google sedang menguji integrasi layanan streaming musik untuk Gemini.

Melalui pengujian tersebut, pengguna dapat menemukan layar pengaturan yang menampilkan opsi untuk mengatur penyedia musik default mereka.

Ini menandakan bahwa Gemini mungkin akan segera menampilkan integrasi dengan platform-platform streaming musik tersebut, dengan varian yang mungkin bergantung pada negara pengguna.

Saat ini, banyak pengguna Android berharap Google segera menyelesaikan pengembangan dan menggulirkan integrasi layanan streaming musik ke Google Gemini secara menyeluruh, menggantikan peran Asisten Google sepenuhnya.

Ini akan membawa pengalaman pengguna Android ke tingkat berikutnya, memperluas kemampuan dan fungsionalitas asisten digital Google.

Integrasi yang lebih mendalam dengan layanan streaming musik juga dapat memperkaya pengalaman mendengarkan musik bagi pengguna, memberikan akses yang lebih mudah dan lancar ke berbagai macam konten musik.

Dengan langkah ini, Google terus memperkuat posisinya di pasar yang semakin kompetitif dalam lingkup asisten digital dan layanan streaming musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *