TEKNO

Telkomsel Mengokohkan Jaringan VoLTE, Merambah ke Seluruh Penjuru Indonesia

184
×

Telkomsel Mengokohkan Jaringan VoLTE, Merambah ke Seluruh Penjuru Indonesia

Sebarkan artikel ini
Telkomsel terus memperkuat layanan VoLTE yang kini hadir di seluruh Indonesia
Telkomsel terus memperkuat layanan VoLTE yang kini hadir di seluruh Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Telkomsel terus mengokohkan dominasinya dalam menyajikan teknologi terkini dengan memperluas dan memperkuat layanan Voice over Long-Term Evolution (VoLTE) di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan kehadiran VoLTE, Telkomsel tidak hanya menawarkan koneksi suara yang lebih baik, tetapi juga membuka peluang bagi pelanggan untuk mengadopsi gaya hidup digital dengan lebih nyaman.

Ketersediaan di Seluruh Indonesia

VoLTE Telkomsel kini dapat dinikmati oleh pelanggan di seluruh Indonesia, memberikan kemudahan dalam melakukan panggilan telepon atau video call sambil tetap terhubung dengan layanan data 4G.

Tuty Rahma Afriza, Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, menyatakan bahwa dengan ekspansi ini, pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas digital tanpa khawatir terputus dari jaringan.

Kompatibilitas dengan Berbagai Smartphone

Layanan VoLTE Telkomsel telah dioptimalkan untuk 347 tipe smartphone, mencakup berbagai brand ternama seperti Advan, Apple, Evercoss, Huawei, Infinix, iQOO, Luna, Oppo, Realme, Samsung, Sharp, Vivo, Xiaomi, dan ZTE.

Hal ini menunjukkan komitmen Telkomsel untuk memberikan pengalaman VoLTE yang luas dan terjangkau.

Keunggulan Layanan VoLTE

VoLTE tidak hanya memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi, tetapi juga menawarkan sejumlah keunggulan.

Pelanggan dapat dengan bebas berselancar di internet, melakukan streaming video, atau bermain game tanpa khawatir terputus saat melakukan panggilan suara.

Panggilan telepon menggunakan VoLTE juga menjanjikan kualitas suara HD yang jernih dan koneksi yang lebih cepat dibandingkan dengan layanan telepon konvensional atau Voice over Internet Protocol (VoIP).

Pengalaman Video Call yang Lebih Lancar

Pengguna VoLTE dapat menikmati pengalaman video call yang lebih lancar tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan.

Dengan teknologi ini, Telkomsel menjanjikan kualitas video call yang optimal dan terkoneksi dengan lebih baik.

Persiapan untuk Masa Depan

Perluasan jangkauan jaringan VoLTE ini sejalan dengan rencana Telkomsel untuk menuntaskan peningkatan jaringan dari 3G ke 4G/LTE pada tahun 2023.

Pelanggan yang ingin menikmati layanan VoLTE perlu menggunakan uSIM 4G, memiliki smartphone yang mendukung fitur VoLTE dengan sistem operasi terbaru, serta mengaktifkan profil VoLTE.

Dengan langkah-langkah inovatif ini, Telkomsel tidak hanya memperkaya pengalaman pelanggan dalam berkomunikasi, tetapi juga membuka pintu untuk lebih banyak peluang di era digital yang terus berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *