TEKNO

Sekarang Anda Dapat Menikmati Emulator Game Boy di iPhone Melalui App Store!

74
×

Sekarang Anda Dapat Menikmati Emulator Game Boy di iPhone Melalui App Store!

Sebarkan artikel ini
Emulator Game Boy untuk iPhone sekarang tersedia di App Store
Emulator Game Boy untuk iPhone sekarang tersedia di App Store

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hanya seminggu setelah pembaruan Pedoman Tinjauan Aplikasinya, Apple akhirnya memberikan izin untuk emulator konsol game retro, khususnya emulator Game Boy untuk iPhone.

Emulator yang diberi nama iGBA telah muncul di App Store di seluruh dunia, menandai langkah penting sebagai emulator pertama yang tersedia untuk perangkat iPhone dan iPad.

Sebelumnya, Apple dikenal sangat membatasi dan tidak pernah mengizinkan emulator untuk dipublikasikan di App Store.

Namun, dengan munculnya perubahan terbaru dalam kebijakan App Store, banyak hal telah berubah sekarang.

Namun, masih belum jelas apakah Apple akan mengizinkan emulator ini untuk bekerja dengan semua game.

Salah satu fitur keren dari emulator Game Boy adalah kemampuannya untuk mengunduh ROM game dari berbagai sumber, lalu memuatnya di emulator dan langsung memainkannya.

Hal ini sangat penting karena sebelumnya, Apple tidak pernah menyetujui penggunaan ROM yang diunduh dari luar dalam emulator.

Namun, iGBA dapat memuat ROM Game Boy apa pun yang diunduh pengguna dari web dan membukanya melalui aplikasi File di iPhone, sehingga tampaknya tidak ada batasan game untuk emulator ini.

iGBA berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dalam meniru game Game Boy.

Pengguna dapat mengunduh ROM Game Boy Advance atau Game Boy Color dari berbagai sumber, lalu memuatnya di iGBA untuk dimainkan.

Emulator ini dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti penyimpanan status, pengaturan pengontrol virtual, haptic feedback, dan proyeksi tampilan eksternal melalui AirPlay.

Dengan tersedianya emulator iGBA yang memungkinkan pengguna untuk memuat dan memainkan ROM yang diunduh, ini menandai langkah besar dalam dunia permainan mobile.

Namun, tetap perlu diingat bahwa pengguna harus menggunakan emulator ini dengan bijak dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di wilayah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *