TEKNOGADGET

Perkenalkan Huawei GT4 dan Watch Ultimate: Smartwatch Terbaru dari Huawei Kini Hadir di Indonesia

71
×

Perkenalkan Huawei GT4 dan Watch Ultimate: Smartwatch Terbaru dari Huawei Kini Hadir di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Huawei resmi rilis smartwatch GT4 dan Watch Ultimate di Indonesia
Huawei resmi rilis smartwatch GT4 dan Watch Ultimate di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Huawei, salah satu pemimpin di industri teknologi global, telah secara resmi merilis rangkaian smartwatch terbaru mereka, Huawei GT 4 dan Huawei Watch Ultimate, di Indonesia.

Kedua varian smartwatch ini menggabungkan desain modis dengan beragam fitur kesehatan dan kebugaran yang canggih, menjadi teman ideal untuk gaya hidup aktif sehari-hari.

Dalam acara peluncuran yang berlangsung meriah, Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menjelaskan bahwa Huawei berkomitmen untuk menyajikan teknologi wearable terdepan melalui kedua perangkat ini.

Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua ukuran berbeda, yaitu 46 mm dan 41 mm, dengan beragam pilihan warna dan strap untuk masing-masing ukuran.

Huawei Watch GT 4 (46 mm) memiliki desain octagonal dial yang memberikan kesan energik dan kokoh, meningkatkan rasa percaya diri penggunanya.

Varian 46 mm hadir dengan warna hitam yang dipadukan dengan strap hitam fluoroelastomer, menciptakan kesan atletis.

Sementara itu, Huawei Watch GT 4 (41 mm) lebih diperuntukkan bagi kaum perempuan dengan desain yang elegan.

Kedua varian Huawei Watch GT 4 dilengkapi dengan layar AMOLED yang tajam (1,43 inci untuk varian 46 mm dan 1,32 inci untuk varian 41 mm) yang mendukung fitur Always-on Display (AOD).

Pengguna dapat memilih dari berbagai watch face hingga 25.000 jenis yang berbeda.

Smartwatch ini juga memiliki lebih dari 100 mode workout yang mendukung pemantauan latihan yang akurat.

Pengguna dapat menonton lebih dari 200 video tutorial untuk berbagai jenis olahraga, sementara sinyal GPS memungkinkan pelacakan yang tepat.

Salah satu keunggulan Huawei Watch GT 4 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa, mencapai hingga 14 hari untuk varian 46 mm dan 7 hari untuk varian 41 mm.

Selain itu, perangkat ini kompatibel dengan semua sistem operasi (OS) yang umum digunakan.

Huawei Watch GT 4 juga menempatkan teknologi pintar sebagai bagian integral dari gaya hidup sehat.

Perangkat ini menawarkan tiga fitur kesehatan utama, termasuk Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang secara berkala mendeteksi irama jantung, Manajemen Siklus Menstruasi 3.0 yang cerdas menganalisis indikator fisiologis pengguna untuk memprediksi periode menstruasi, dan Sleep Breathing Awareness yang memantau ketidakteraturan pernapasan saat tidur.

Sementara untuk varian Huawei Watch Ultimate, smartwatch ini dilengkapi dengan material liquid metal dan memiliki kemampuan untuk digunakan dalam penyelaman hingga kedalaman 100 meter berkat teknologi kedap air yang canggih.

Material Zirconium yang digunakan dalam pembuatan smartwatch ini memberikan kekuatan ekstra, ketahanan terhadap benturan, dan ketahanan terhadap karat.

Layar LTPO AMOLED dengan bahan safir seluas 1,5 inci menambah daya tahan smartwatch ini.

Dibekali dengan lima sistem navigasi utama (GPS, GLONASS, GALILEO, BEIDOU, dan QZSS), fitur penanda lokasi, dan mode malam, Huawei Watch Ultimate cocok untuk petualangan di medan yang ekstrem.

Fitur Power Management yang canggih memastikan kinerja smartwatch tetap optimal sesuai dengan daya baterai yang tersedia, sementara pemantauan tanda vital tubuh terus menerus menjaga kesehatan pengguna dengan memberikan peringatan jika terjadi abnormalitas.

Untuk harganya, Huawei Watch GT 4 dibanderol mulai dari Rp3.499.000, sementara Huawei Watch Ultimate dijual dengan harga Rp12.999.000.

Kedua smartwatch ini menawarkan kombinasi yang luar biasa antara desain yang menawan, teknologi canggih, dan fitur kesehatan yang lengkap, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan gaya hidup aktif dan sehat.