TEKNO

Indosat Ooredoo Hutchison Meraih Pengakuan Internasional Sebagai Operator Terbaik di Asia

167
×

Indosat Ooredoo Hutchison Meraih Pengakuan Internasional Sebagai Operator Terbaik di Asia

Sebarkan artikel ini
Indosat operator Indonesia pertama yang raih Best Asian Operator Telecom Review Excellence Awards 2023
Indosat operator Indonesia pertama yang raih Best Asian Operator Telecom Review Excellence Awards 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah sukses meraih sejumlah penghargaan di World Communication Award 2023 di Amsterdam, Belanda, Indosat Ooredoo Hutchison kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih pengakuan sebagai Best Asian Operator dalam Telecom Review Excellence Awards 2023.

Penganugerahan ini dilaksanakan pada 7 Desember 2023 di Dubai, menegaskan keberhasilan Indosat dalam memberikan layanan kelas dunia kepada pelanggan serta mencapai pertumbuhan positif dalam bisnisnya.

Penghargaan ini menandai sejarah sebagai Indosat menjadi operator pertama dari Indonesia yang berhasil dinobatkan sebagai Best Asian Operator.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari anugerah dan keberhasilan yang tidak terlepas dari dukungan para pelanggan, serta dedikasi dan kerja keras seluruh karyawan Indosat.

Toni Eid, Founder of Telecom Review Group and CEO of Trace Media International, memberikan komentar positif terkait pencapaian Indosat.

Eid menyatakan bahwa Indosat telah berhasil menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia, dengan fokus pada mengurangi kesenjangan akses digital, terutama di wilayah timur Indonesia.

Upaya nyata Indosat terlihat dari perluasan jaringannya yang mencapai 88% populasi di wilayah Nusa Tenggara Barat dan 86% populasi di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Langkah ini sejalan dengan inisiatif kolaboratif melalui peluncuran Indosat Marvelous Xperience Center (Indosat MX Center).

Pusat ini menyajikan berbagai inovasi teknologi, termasuk teknologi 5G, kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things (IoT).

Dengan pencapaian ini, Indosat Ooredoo Hutchison tidak hanya mengukir namanya sebagai pemimpin di tingkat nasional, tetapi juga sebagai pelaku utama dalam menghadirkan solusi teknologi yang memberdayakan masyarakat Indonesia.

Keberhasilan Indosat dalam menghadirkan layanan terdepan semakin memperkuat posisinya sebagai pelopor di industri telekomunikasi regional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *