TEKNOGADGET

Teknologi Pendingin Cair Terbaru dari Asus untuk TUF Gaming: Radiator Canggih dengan Performa Senyap

206
×

Teknologi Pendingin Cair Terbaru dari Asus untuk TUF Gaming: Radiator Canggih dengan Performa Senyap

Sebarkan artikel ini
Teknologi Pendingin Cair Terbaru dari Asus untuk TUF Gaming Radiator Canggih dengan Performa Senyap
Teknologi Pendingin Cair Terbaru dari Asus untuk TUF Gaming Radiator Canggih dengan Performa Senyap

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asus telah mengambil langkah besar dalam dunia pendingin cair dengan pengumuman terbaru mereka, yakni pendingin cair TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO.

Produk ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk memaksimalkan performa rakitan PC gaming mereka.

Salah satu hal yang paling mencolok dari TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO adalah desainnya yang kokoh dan estetis.

Dilengkapi dengan radiator berukuran 360 mm yang kuat, pendingin ini bukan hanya tentang kinerja, tetapi juga tampilan.

Radiator tersebut tidak hanya berfungsi sebagai penghilang panas yang efektif, tetapi juga menjadi elemen dekoratif dalam rakitan PC.

Fitur paling menarik lainnya adalah pencahayaan ARGB Gen 2 yang mempesona.

Pencahayaan ini dapat diatur dan disesuaikan dengan komponen lain dalam sistem melalui software ASUS Aura Sync.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan tampilan yang harmonis dan menarik secara visual.

Penting untuk dicatat bahwa TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO bukan hanya tentang tampilan. Performanya juga sangat mengesankan.

Dengan sistem pendingin yang menggunakan zat pendingin yang mengalir melalui coldplate yang bercahaya, panas diarahkan menuju radiator berkapasitas tinggi.

Radiator ini didukung oleh tiga kipas ARGB 120 mm yang tidak hanya memberikan aliran udara yang optimal, tetapi juga berkontribusi dalam mengurangi tingkat kebisingan.

Asus telah memikirkan semua aspek kebisingan dalam desain TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO. Mereka memisahkan pump head dan motor untuk mengurangi getaran dan kebisingan yang mungkin timbul.

Asus luncurkan pendingin cair TUF Gaming yang dilengkapi radiator, dengan tingkat kebisingan rendah
Asus luncurkan pendingin cair TUF Gaming yang dilengkapi radiator, dengan tingkat kebisingan rendah

Selain itu, pengguna akan merasakan kemudahan dalam pemasangan berkat mekanisme retensi tempel-dan-putar terbaru yang tidak memerlukan alat khusus.

Tidak hanya itu, kompatibilitas TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO juga cukup mengesankan.

Produk ini cocok dengan berbagai chassis dan soket CPU, dari motherboard soket AM4 dan AM5 untuk pengguna prosesor AMD, hingga soket LGA 1700, 1200, dan 115x untuk pengguna prosesor Intel.

Ini memungkinkan pengguna untuk merakit sistem dengan lebih banyak pilihan.

Dengan peningkatan daya pendinginan yang signifikan, performa kinerja termal TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO adalah yang terbaik.

Radiator berkapasitas tinggi, fin beralur untuk mengoptimalkan aliran udara, dan kipas ARGB 120 mm semuanya bekerja bersama untuk mencapai pendinginan yang efisien dan senyap.

Bahkan pada beban penuh, tingkat kebisingannya tetap di bawah 29 dB, menjadikannya pilihan ideal untuk pengguna yang menghargai lingkungan gaming yang tenang.

Satu hal lagi yang harus dicatat adalah garansi premium dari Asus. Setiap TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO dilengkapi dengan garansi selama enam tahun, memberikan pengguna keyakinan tambahan dalam produk ini.

Secara keseluruhan, Asus telah menghadirkan sebuah produk yang menggabungkan performa, tampilan, dan kemudahan penggunaan dalam satu paket.

TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO merupakan langkah maju dalam dunia pendingin cair, memenuhi harapan pengguna yang mencari solusi pendinginan yang andal dan menarik secara visual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *