TEKNO

Smartfren Menghadirkan Router Home Wireless: Fleksibilitas Lebih Tinggi dan Koneksi Internet Lebih Cepat!

176
×

Smartfren Menghadirkan Router Home Wireless: Fleksibilitas Lebih Tinggi dan Koneksi Internet Lebih Cepat!

Sebarkan artikel ini
Smartfren hadirkan home wireles router, lebih fleksibel dan internet kenceng
Smartfren hadirkan home wireles router, lebih fleksibel dan internet kenceng

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Smartfren baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya, Smartfren Home RE11, sebuah wireless router yang menawarkan pengalaman internet rumah yang praktis, kuota besar, dan hemat.

Perangkat ini hadir dengan jangkauan Wi-Fi yang lebih kuat daripada modem portabel, sambil memberikan fleksibilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan koneksi internet kabel tradisional.

Menurut Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren, Smartfren Home RE11 dirancang dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan sinyal dan menyediakan konektivitas terbaik, baik untuk kebutuhan keluarga maupun untuk mendukung kegiatan usaha.

Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp499.000, Smartfren Home RE11 sangat mudah dipasang dan digunakan oleh pelanggan tanpa memerlukan bantuan teknisi. Begitu dinyalakan, pelanggan dapat langsung menikmati manfaatnya.

Kelebihan lain dari Smartfren Home adalah kemampuannya untuk terhubung dengan banyak perangkat secara bersamaan, dengan maksimum 32 perangkat genggam.

Selain itu, sinyal yang dipancarkan juga lebih kuat berkat dua antena dengan jangkauan pancaran mencapai kurang lebih 40 meter.

Pelanggan juga dapat memilih paket kuota besar yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari 100 GB dengan harga Rp100.000-an hingga pilihan kuota 200 GB, 300 GB, dan 500 GB.

Smartfren Home juga menawarkan promo bonus yang menarik selama 6 bulan pertama. Setiap pembelian paket internet 100 GB senilai Rp100.000 akan mendapatkan bonus kuota hingga total 120 GB.

Saat ini, Smartfren Home RE11 telah tersedia di 70 kota di Indonesia, termasuk di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Barat, Lampung, Banten, Jambi, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, dan Sulawesi Selatan.

Dengan hadirnya Smartfren Home RE11, diharapkan dapat memberikan solusi yang lebih baik dalam menyediakan koneksi internet rumah yang stabil, cepat, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *