TEKNO

Nikmati Petualangan Epik di Dragon Nest 2: Evolution dengan Pertarungan Seru Melawan Naga Laut!

94
×

Nikmati Petualangan Epik di Dragon Nest 2: Evolution dengan Pertarungan Seru Melawan Naga Laut!

Sebarkan artikel ini
Nikmati Petualangan Epik di Dragon Nest 2 Evolution dengan Pertarungan Seru Melawan Naga Laut!
Nikmati Petualangan Epik di Dragon Nest 2 Evolution dengan Pertarungan Seru Melawan Naga Laut!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dragon Nest 2: Evolution, sebuah mobile game MMORPG yang dikembangkan oleh Level Infinite, akan segera diluncurkan pada tanggal 20 Juli 2023.

Antusiasme terhadap game ini sangat tinggi, dengan lebih dari 3 juta pra-registrasi hingga saat ini.

Menariknya, untuk peluncuran di Indonesia, Dragon Nest 2: Evolution telah berkolaborasi dengan VTuber Mythia Batford untuk menghadirkan serangkaian aktivitas seru, termasuk sesi main bareng, live streaming, dan pembentukan Guild.

Para pemain di Indonesia juga memiliki kesempatan untuk meraih target pra-registrasi sebanyak 20.000 dan followers media sosial sebanyak 50.000, untuk mendapatkan berbagai merchandise eksklusif, Android Tablet, iPhone 14 Pro Max, dan bahkan motor Yamaha NMAX.

Sebagai persiapan menjelang peluncurannya, Dragon Nest 2: Evolution akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk merasakan versi spesial The Grand Dragon Hunt, yang akan menghubungkan pemain dari seluruh dunia untuk bekerja sama dalam membunuh naga jahat.

The Grand Dragon Hunt merupakan tantangan besar yang harus dihadapi oleh para petualang dalam versi penuh Dragon Nest 2: Evolution.

Tantangan ini dimulai dengan munculnya kembali Serpentra, sosok Naga Laut yang menakutkan.

Serpentra sebelumnya telah disegel oleh enam pahlawan berani beberapa dekade yang lalu, tetapi kini dihidupkan kembali untuk menghancurkan Geraint, The Golden Dragon, sebelum menjadi mangsa dari Black Dragon Karas.

Legenda mengatakan bahwa tubuh Serpentra dibuang di sebuah pulau terpencil, hanya untuk menjadi mangsa kekuatan jahat sekali lagi.

Kabar tentang kembalinya Serpentra menyebar di antara orang-orang yang selamat dari serangan kapal.

Saat ini, Serpentra mengancam semua pemain dari sarangnya yang berlokasi secara strategis, menunggu kesempatan untuk membalas dendam kepada seluruh umat manusia.

Dragon Nest 2 Evolution bakal segera diluncurkan, nikmati keseruan bertarung melawan naga laut
Dragon Nest 2 Evolution bakal segera diluncurkan, nikmati keseruan bertarung melawan naga laut

Selama event The Grand Dragon Hunt berlangsung, setiap pemain dapat melacak kemajuan mereka secara mandiri atau sebagai bagian dari komunitas.

Misi harian dengan hadiah menarik, seperti pengundian gratis dan mount, akan mendorong partisipasi pemain. Papan peringkat global juga akan menampilkan para pembunuh yang terampil.

Selain menyelesaikan tujuan utama dari event ini, pemain juga dapat membentuk tim dengan delapan orang untuk bersaing dalam kompetisi kecepatan dan efisiensi, dengan hadiah bonus yang lebih banyak dapat diperebutkan.

Selain The Grand Dragon Hunt, Dragon Nest 2: Evolution menawarkan aksi petualangan yang intens dan menjelajah dungeon yang menyenangkan.

Pemain baru tidak perlu khawatir akan kewalahan, karena game ini menawarkan kombinasi antara aksi berbasis kelas dan petualangan yang mudah dimainkan, baik secara solo maupun bersama teman.

Dengan adanya guild untuk bergabung, companion lucu yang bisa ditemukan, perdagangan bebas, dan konten mendatang yang akan didukung, para petualang dapat menantikan banyak hal menarik dalam Dragon Nest 2: Evolution, termasuk sebuah story trailer baru yang akan segera dirilis.

Bergabunglah dengan Dragon Nest 2: Evolution dan saksikan petualangan epik yang menanti!