TEKNO

Seagate Menggebrak Pasar Gaming dengan Game Drive dan Game Hub Edisi Khusus Starfield untuk Xbox

160
×

Seagate Menggebrak Pasar Gaming dengan Game Drive dan Game Hub Edisi Khusus Starfield untuk Xbox

Sebarkan artikel ini
Seagate rilis Game Drive dan Game Hub Starfield Special Edition untuk Xbox
Seagate rilis Game Drive dan Game Hub Starfield Special Edition untuk Xbox

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seagate, salah satu pemimpin terkemuka dalam industri penyimpanan data, mengumumkan peluncuran Game Drive dan Game Hub Starfield Special Edition untuk Xbox.

Produk terbaru ini menawarkan kecepatan dan kapasitas tinggi yang akan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa kepada para pemilik konsol Xbox.

Game Drive dan Game Hub Starfield Special Edition adalah produk berlisensi resmi Bethesda dan hadir dengan karya seni eksklusif yang menghormati penjelajah dari Constellation.

Desain mereka memberikan nuansa seperti sedang berada di dalam dunia Starfield dan dilengkapi dengan lampu LED RGB yang dapat disesuaikan, memberikan sentuhan kemegahan bintang-bintang ke dalam ekosistem gaming Xbox.

Game Drive hadir dengan kapasitas hingga 5 TB dan desain yang ringan, memungkinkan pemiliknya membawa seluruh koleksi game mereka saat berpergian.

Kedua perangkat ini terhubung dan didukung oleh USB 3.2 Gen 1 dengan kecepatan tinggi, tanpa memerlukan kabel daya tambahan, memungkinkan penggemar game untuk bermain dari mana saja.

Starfield Special Edition dirancang khusus untuk bekerja dengan Xbox Series X|S atau Xbox One.

Pengguna dapat dengan mudah menghubungkan dan mengaktifkannya melalui Xbox OS dalam waktu kurang dari dua menit, sehingga mereka dapat langsung mengakses game mereka.

Game Hub hadir dengan kapasitas besar yaitu 8 TB dan dilengkapi dengan port USB-C dan USB-A di bagian depan.

Desainnya yang kompak memungkinkan pemilik Xbox untuk menghubungkan dan menyuplai daya ke aksesori gaming lainnya dalam satu tempat.

Fleksibilitas adalah kunci, karena Game Hub dapat ditempatkan secara vertikal atau horizontal, memberikan para gamer lebih banyak pilihan dalam penataan gaming station mereka.

Selain itu, Seagate juga memberikan layanan Pemulihan Data selama 3 tahun melalui Rescue Data Recovery Services, bersamaan dengan garansi terbatas selama 3 tahun, memberikan ketenangan pikiran kepada penggemar game.

Seagate Starfield Special Edition Game Drive dan Game Hub untuk Xbox akan tersedia secara eksklusif dengan harga khusus mulai tanggal 9 Oktober 2023 hingga 23 Oktober 2023.

Harga khusus untuk Seagate Starfield Special Edition Game Drive dimulai dari Rp 1.798.000 untuk kapasitas 2TB (harga normal Rp 2.149.000) dan Rp 2.888.000 untuk kapasitas 5TB (harga normal Rp 3.449.000).

Sementara itu, Seagate Starfield Special Edition Game Hub akan dijual dengan harga khusus Rp 3.542.000 untuk kapasitas 8TB (harga normal Rp 4.199.000).

Dengan peluncuran produk-produk canggih ini, Seagate menghadirkan lebih banyak pilihan dan kemudahan bagi komunitas Xbox untuk mengembangkan koleksi game mereka dan menghadirkan pengalaman gaming yang lebih mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *