TEKNO

Adobe Firefly 3: Meningkatkan Kecerdasan Buatan Photoshop untuk Kemudahan dan Akurasi Lebih Tinggi

67
×

Adobe Firefly 3: Meningkatkan Kecerdasan Buatan Photoshop untuk Kemudahan dan Akurasi Lebih Tinggi

Sebarkan artikel ini
Adobe Firefly 3 bakal meningkatkan fitur AI Photoshop agar lebih akurat dan mudah digunakan
Adobe Firefly 3 bakal meningkatkan fitur AI Photoshop agar lebih akurat dan mudah digunakan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Adobe Photoshop CC 2024 telah diperkenalkan sebagai langkah besar dalam meningkatkan keakuratan dan kemudahan penggunaan melalui penerapan fitur berbasis kecerdasan buatan (AI).

Dengan informasi bahwa Adobe telah memasuki ranah kecerdasan buatan pada rilisan sebelumnya dengan pengenalan AI generatif, langkah selanjutnya menjadi semakin menarik.

Fitur generative fill yang baru memberikan pengguna kemampuan untuk mengubah bagian-bagian gambar, memperluasnya, serta mengedit keseluruhan gambar dengan bantuan AI.

Kabar baiknya, versi yang lebih mutakhir dari fitur ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2025.

Di acara tahunan Adobe MAX di London, versi beta baru Photoshop diperkenalkan, menampilkan kemajuan yang signifikan dalam generative fill serta peningkatan keseluruhan dalam Photoshop dengan penambahan banyak fitur AI yang baru.

Semua inovasi ini didukung oleh model AI terbaru dari Adobe, Firefly 3, yang menjanjikan peningkatan performa dari pendahulunya.

Pembaruan ini tidak hanya membawa fitur-fitur AI yang baru, tetapi juga meningkatkan keseluruhan pengalaman pengguna dengan aksesibilitas yang lebih baik.

Hasil gambar yang dihasilkan oleh model ini akan menampilkan detail yang lebih baik, kesan yang lebih realistis, dan kemampuan untuk mengikuti petunjuk pengguna dengan lebih akurat.

Inovasi AI ini menambah daftar penambahan terbaru Adobe ke perangkat lunaknya, dengan fitur AI Photoshop menjadi salah satu yang paling diminati.

Perbaruan ini juga memperkenalkan fitur-fitur baru seperti Gambar Referensi, Generate Image, Generate Similar, Generate Background, dan Refine Details, memberikan pengguna alat yang kuat untuk mewujudkan kreativitas mereka dengan cepat.

Generate Image memungkinkan pengguna untuk menciptakan gambar sepenuhnya baru, sementara Reference Image memungkinkan mereka menggunakan gambar referensi yang ada.

Fitur Generate Similar dan Enhance juga menonjol sebagai tambahan menarik. Penambahan lainnya termasuk Adjustment Brush, Browser Font yang Ditingkatkan, dan Preset Penyesuaian.

Fitur-fitur ini saat ini tersedia dalam versi beta Photoshop, memungkinkan pengguna untuk mencoba dan menggali potensi mereka.

Versi final dari pembaruan ini dijadwalkan untuk diluncurkan akhir tahun ini, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menikmati fitur-fitur baru ini dalam versi yang stabil dan lengkap.

Jadi, bagi yang tidak ingin mengambil risiko dengan versi beta, tunggulah peluncuran resminya dengan sabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *