TEKNO

Telkomsel Meluncurkan Versi Terbaru Platform Dunia Games dengan Fitur Live Streaming Unggulan!

62
×

Telkomsel Meluncurkan Versi Terbaru Platform Dunia Games dengan Fitur Live Streaming Unggulan!

Sebarkan artikel ini
Telkomsel luncurkan platform Dunia Games versi terbaru, hadirkan fitur live streaming
Telkomsel luncurkan platform Dunia Games versi terbaru, hadirkan fitur live streaming

Media90 – Telkomsel baru-baru ini meluncurkan versi terbaru dari platform game mereka, Dunia Games, yang kini dilengkapi dengan fitur Live Streaming.

Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan streaming langsung di platform Dunia Games baik melalui website maupun aplikasi.

Dunia Games Telkomsel adalah platform game dan portal media e-Sports terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 19 juta pengunjung aktif setiap bulannya.

Dengan penambahan fitur Live Streaming ini, pengguna dapat berbagi pengalaman bermain game secara real-time dan bahkan memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan melalui aktivitas gifting dari penonton mereka.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, menjelaskan bahwa fitur Live Streaming yang tersedia dalam versi website dan aplikasi Android Dunia Games memiliki beberapa keunggulan.

Baca Juga:  Menyelam Damai: Panduan Mematikan Notifikasi Grup Pesan di Google, iPhone, dan WhatsApp

Salah satunya adalah fitur “All Play” yang memungkinkan setiap pengguna Dunia Games melakukan streaming di platform tersebut.

Fitur lainnya termasuk “Streaming Multi-Platform” yang memungkinkan pengguna melakukan streaming baik di website Dunia Games maupun melalui aplikasi Android, serta dapat ditonton oleh penonton melalui berbagai platform tersebut. Pengguna juga dapat menggunakan fitur “Share Screen” untuk melakukan streaming langsung dari ponsel atau live show.

Fitur “Playback” memungkinkan rekaman dari siaran langsung untuk ditonton kembali, memberikan fleksibilitas kepada penonton untuk menikmati ulang momen-momen seru dari streaming kapan saja.

Fitur “Interaction” memungkinkan penonton untuk mengirim stiker sebagai bentuk gifting dan memberikan komentar, menyukai, atau mengikuti akun para streamer sebagai dukungan.

Ada juga fitur “Earning” yang mendukung para streamer untuk mendapatkan penghasilan dari stiker yang diterima, yang kemudian dapat ditransfer ke akun LinkAja mereka.

Baca Juga:  Rumor Terkini: Apple Garap Baterai Inovatif untuk iPhone Terbaru

Dengan adanya fitur Live Streaming ini, Dunia Games Telkomsel semakin menjadi tempat yang menarik bagi para penggemar game dan e-Sports untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman secara langsung.

Ini merupakan langkah inovatif Telkomsel dalam mendukung ekosistem game dan e-Sports di Indonesia serta memberikan pengalaman baru bagi para pengguna Dunia Games.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *