TEKNOGADGET

Reinkarnasi Casiotron 1974: Menghadirkan Kembali Klasik dengan Sentuhan Modern

45
×

Reinkarnasi Casiotron 1974: Menghadirkan Kembali Klasik dengan Sentuhan Modern

Sebarkan artikel ini
Setelah separuh abad, Casiotron 1974 dibuat ulang dengan spesifikasi dan fitur yang diperbarui
Setelah separuh abad, Casiotron 1974 dibuat ulang dengan spesifikasi dan fitur yang diperbarui

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Casio baru-baru ini mengumumkan peluncuran jam tangan baru yang mengangkat kembali salah satu ikon dalam dunia jam tangan digital: Casiotron QW02.

Ini adalah lini jam tangan digital pertama di dunia yang dilengkapi dengan fungsi kalender otomatis.

Dalam upaya untuk memperingati setengah abad Casiotron, Casio telah menciptakan ulang jam tangan TRN-50 ini dengan penuh kebanggaan dan kecanggihan.

Mengenang Casiotron 1974

Pada tahun 1974, Casio menciptakan terobosan dalam industri jam tangan dengan meluncurkan Casiotron, jam tangan digital pertama yang menawarkan lebih dari sekadar menampilkan waktu.

Berkat teknologi digital yang dikembangkan oleh Casio dalam bisnis kalkulator, Casiotron menjadi perwujudan konsep jam tangan otomatis sepenuhnya, menampilkan fungsi kalender otomatis yang mengakomodasi perubahan bulan yang lebih panjang atau lebih pendek.

TRN-50: Reinkarnasi dengan Sentuhan Modern

TRN-50 baru tidak hanya memperingati warisan Casiotron, tetapi juga menyajikannya dengan sentuhan modern yang menarik.

Edisi terbatas dari TRN-50 ini hanya tersedia sebanyak 4.000 unit di seluruh dunia, menjadikannya koleksi yang sangat dicari oleh para penggemar jam tangan dan kolektor.

Menggabungkan Tradisi dan Inovasi

Meskipun mengusung desain yang mengingatkan pada model aslinya, TRN-50 tetap setia pada konsep jam tangan otomatis Casiotron.

Namun, dengan memanfaatkan semua kemajuan teknologi jam tangan yang telah dikembangkan oleh Casio selama setengah abad terakhir, jam tangan ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Termasuk di antaranya adalah penyesuaian waktu yang dikendalikan oleh radio, pengisian daya tenaga surya, dan layar LCD super-twisted nematic (STN) yang sangat mudah dibaca.

Konektivitas Modern

TRN-50 juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth yang memungkinkannya terhubung dengan ponsel cerdas, memastikan ketepatan waktu dengan menerima sinyal kalibrasi dari enam stasiun di seluruh dunia.

Fitur Mobile Link juga memungkinkan pengguna untuk memperbarui informasi zona waktu atau perbedaan waktu dunia secara otomatis.

Perhatian Terhadap Detail dan Lingkungan

Selain itu, jam tangan edisi terbatas ini juga memperhatikan detail dengan seksama, seperti desain casing belakang asli dengan nomor seri terukir dan kemasan khusus yang ramah lingkungan.

Kesimpulan

Dengan meluncurkan Casiotron TRN-50, Casio tidak hanya menghidupkan kembali kenangan akan jam tangan legendaris tersebut, tetapi juga menghadirkan sebuah karya yang memadukan tradisi dengan inovasi.

Dengan jumlah yang terbatas dan fitur canggih yang dimilikinya, TRN-50 diharapkan akan menjadi koleksi yang sangat berharga bagi para penggemar jam tangan di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *