TEKNO

Cooking with Intelligence: Introducing Samsung Food App

187
×

Cooking with Intelligence: Introducing Samsung Food App

Sebarkan artikel ini
Mengenal aplikasi Samsung Food, layanan resep berbasis AI
Mengenal aplikasi Samsung Food, layanan resep berbasis AI

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 30 Agustus 2023, Samsung secara resmi memperkenalkan aplikasi Samsung Food yang revolusioner ini.

Tujuannya adalah untuk membantu para pengguna menemukan resep-resep baru yang memikat dan menyederhanakan pengalaman memasak mereka.

Aplikasi ini telah dirolis di 104 negara di seluruh dunia, dengan lebih dari 160.000 resep yang tersedia dalam delapan bahasa, termasuk Inggris, Spanyol, Korea, Jerman, Prancis, dan Italia.

Download Gratis di Semua Platform Ponsel Pintar

Samsung Food dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store, sehingga dapat diakses oleh pengguna iOS dan Android.

Dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan, aplikasi ini telah menjadi platform kulinermu yang paling dapat diandalkan.

Basis Data Whisk yang Mendukung

Samsung memanfaatkan kekuatan basis data Whisk, platform makanan pintar yang diakuisisi oleh unit Samsung Next pada tahun 2019.

Dengan bantuan teknologi ini, Samsung Food dapat memberikan rekomendasi makanan berdasarkan preferensi pengguna dan musim.

Empat Fitur Utama untuk Kenyamanan Memasak

Aplikasi ini menawarkan empat fitur utama yang luar biasa untuk membantu pengguna dalam setiap tahapan memasak mereka:

  1. Penemuan dan Personalisasi Resep: Pengguna dapat menyimpan resep favorit mereka dalam daftar resep digital pribadi, membuat pelacakan makanan lebih mudah. Aplikasi ini bahkan dapat menganalisis resep dan membuat daftar belanja berdasarkan bahan-bahannya.
  2. Resep yang Dipersonalisasi: Samsung Food memungkinkan pengguna untuk mengubah resep sesuai dengan bahan yang sudah ada di lemari es mereka, atau bahkan mengubahnya menjadi resep vegetarian atau vegan. Kemungkinan adaptasi tidak terbatas.
  3. Perencanaan Makanan yang Disesuaikan: Pengguna dapat memberikan informasi tentang diri mereka dan preferensi makanan. AI akan menggunakan data ini untuk memberikan rekomendasi yang mencakup preferensi diet, jenis masakan favorit, dan tujuan nutrisi. Semua rekomendasi ini dapat diintegrasikan ke dalam perencana makanan khusus.
  4. Integrasi dengan Peralatan Dapur Samsung: Jika Anda memiliki peralatan dapur Samsung, Anda dapat mengatur waktu, memanaskan oven, dan mengirim resep langsung ke peralatan tersebut untuk mempermudah proses memasak.

Menuju Kesehatan yang Lebih Baik dengan Samsung Food dan Samsung Health

Samsung berencana untuk mengintegrasikan Samsung Health ke dalam Samsung Food pada akhir tahun ini.

Hal ini akan memberikan pengguna informasi tentang nutrisi dan manajemen diet yang lebih baik, seperti BMI, komposisi tubuh, dan konsumsi kalori.

Tujuannya adalah untuk membantu pengguna mencapai pola makan yang lebih seimbang dan mencapai tujuan kesehatan mereka.

AI Visual di Masa Depan

Tahun depan, pada tahun 2024, Samsung berencana untuk menghadirkan teknologi AI visual ke dalam Samsung Food.

Ini akan memungkinkan aplikasi untuk mengidentifikasi makanan melalui kamera ponsel dan memberikan informasi gizi yang tepat waktu.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta masakan yang ingin menjelajahi resep-resep baru dan memasak dengan cerdas, Samsung Food adalah sahabat Anda yang setia.

Dengan kombinasi kecerdasan buatan dan basis data yang kuat, aplikasi ini akan mengubah cara Anda berinteraksi dengan dunia kuliner. Unduh sekarang dan nikmati pengalaman memasak yang lebih baik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *