TEKNOTIPS

Posting Stories di Telegram: Fitur Terbaru yang Mirip Instagram

109
×

Posting Stories di Telegram: Fitur Terbaru yang Mirip Instagram

Sebarkan artikel ini
Cara memposting Cerita di Telegram, fitur baru yang mirip Instagram
Cara memposting Cerita di Telegram, fitur baru yang mirip Instagram

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Telegram memperkenalkan fitur Cerita (Stories) yang mirip dengan Instagram baru-baru ini, memberikan pengguna platform pesan ini cara yang lebih menyenangkan dan interaktif untuk berbagi momen mereka.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membagikan cerita mereka dan melihat lebih banyak lagi dari teman-teman mereka.

Cerita ditampilkan di bagian yang dapat diperluas di bagian atas layar, memungkinkan pengguna untuk tetap melihat daftar obrolan dan folder mereka dengan mudah.

Ketika melihat cerita, pengguna dapat dengan cepat mengetuk untuk membagikannya, membalas secara pribadi, atau memberikan reaksi.

Anda bahkan dapat mengetuk cepat untuk memberikan reaksi suka, atau tahan untuk mengakses berbagai reaksi lainnya.

Salah satu fitur menarik dari Cerita Telegram adalah kemampuannya untuk mengambil foto atau video menggunakan kamera depan dan belakang perangkat secara bersamaan.

Ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih kamera mana yang ingin mereka gunakan, bahkan ketika mereka sedang merekam momen berharga.

Selain itu, Cerita Telegram juga dilengkapi dengan editor media yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks, gambar, stiker, atau menandai lokasi mereka.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberikan konteks lebih lanjut kepada cerita mereka.

Selain itu, pengguna dapat menambahkan caption yang lebih panjang, mencantumkan teman, atau menambahkan tautan untuk lebih banyak informasi.

Cerita Telegram juga mendukung pengguna dalam menambahkan beberapa gambar dari galeri mereka atau mencari GIF dan gambar dari web.

Pengguna dapat memilih berapa lama cerita tersebut akan ditampilkan, dengan pilihan 6, 12, 24, atau 48 jam.

Mereka juga dapat memposting cerita mereka ke profil mereka, menjadikannya tersedia dalam kisi-kisi di mana kontak lama dan koneksi baru dapat melihat sorotan mereka selama yang mereka inginkan.

Jika Anda juga ingin memposting Cerita di Telegram, berikut adalah langkah-langkah sederhana yang dapat Anda ikuti:

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel cerdas Anda.
  2. Ketuk ikon kamera yang terletak di sudut kanan bawah layar.
  3. Tekan tombol rana untuk mengambil foto atau tahan untuk memulai perekaman video. Anda juga dapat menggesek ke atas untuk membuka galeri dan memilih foto atau video yang sudah ada sebelumnya.
  4. Setelah selesai, masukkan keterangan di bidang keterangan.
  5. Ketuk “Berikutnya” di sudut kanan bawah.
  6. Terakhir, pilih siapa yang dapat melihat cerita Anda, kemudian ketuk tombol “Posting Cerita.”

Dengan fitur Cerita Telegram yang baru ini, Anda dapat dengan mudah berbagi momen Anda dengan teman-teman Anda dan membuat cerita Anda lebih menarik dengan berbagai opsi penyuntingan yang tersedia. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *