TEKNOGADGET

Lenovo Menggebrak dengan Seri Workstation Terbaru Berbasis Intel: Solusi Optimal untuk Tugas Komputasi Berat!

77
×

Lenovo Menggebrak dengan Seri Workstation Terbaru Berbasis Intel: Solusi Optimal untuk Tugas Komputasi Berat!

Sebarkan artikel ini
Lenovo rilis jajaran workstation terbaru berbasis Intel, cocok untuk tugas komputasi berat
Lenovo rilis jajaran workstation terbaru berbasis Intel, cocok untuk tugas komputasi berat

Media90 – Lenovo telah meluncurkan ThinkStation P2 di Indonesia, sebuah workstation yang ditenagai oleh prosesor Intel vPro hingga Intel Core i9.

Ini adalah tambahan terbaru untuk portofolio workstation Lenovo yang sudah meliputi ThinkStation P5, ThinkStation P7, dan ThinkStation PX, yang dirancang khusus untuk memberikan efisiensi dalam aktivitas komputasi berat.

ThinkStation P2 menawarkan kinerja workstation kelas atas dengan harga yang terjangkau, cocok untuk berbagai profesi mulai dari insinyur, desainer, analis data hingga pelajar.

Dirancang khusus untuk tugas-tugas penting yang membutuhkan pengolahan data besar, keandalan, dan kinerja tingkat profesional.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 dengan hingga 24 core dan kecepatan clock 6.0Ghz di atas platform Intel vPro, ThinkStation P2 mampu mengeksekusi kumpulan data besar dan kompleks dengan kecepatan kilat dan mulus.

Baca Juga:  Rahasia Menemukan dan Mengganti Nomor Telepon WhatsApp dengan Mudah!

Selain prosesor yang handal, ThinkStation P2 dilengkapi dengan memori ultra cepat dan penyimpanan yang dapat diperluas, memungkinkan akses dan eksekusi data secara cepat sepanjang hari.

Dengan kapasitas penyimpanan hingga 24TB, pengguna dapat memilih SSD M.2 atau HDD SATA 3,5 inci untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan mereka.

ThinkStation P2 juga telah disertifikasi ISV untuk memberikan keandalan lebih tinggi dalam menjalankan aplikasi-aplikasi utama dan juga sangat hemat energi.

Sementara itu, ThinkStation P5 dirancang untuk fleksibilitas maksimal bagi pengguna tingkat lanjut. Ditenagai oleh prosesor Intel Xeon W-2400 series dengan dukungan hingga 24 core, ThinkStation P5 memberikan produktivitas terbaik di setiap ruang kerja.

Dengan memori DDR5 hingga 512GB dan penyimpanan hingga 4TB, workstation ini memungkinkan multitasking tanpa khawatir tentang kinerja.

Baca Juga:  Trik Cepat Dapatkan GPT-4 Gratis: Manfaatkan 3 Platform Kecerdasan Buatan Ini!

ThinkStation P7 dirancang untuk komputasi tingkat lanjut dengan array memori dan penyimpanan besar. Dibekali prosesor Intel Xeon Series dengan memori ultra cepat DDR5-4800 hingga 1TB, perangkat ini menghadirkan kinerja tingkat profesional.

ThinkStation PX adalah workstation yang mampu menangani alur kerja paling ekstrem bagi profesional bisnis.

Dengan dukungan hingga dua prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-4 dan chipset TPM 2.0 terpisah untuk keamanan data, workstation ini mendorong produktivitas dan kreativitas ke tingkat yang baru.

Harga untuk ThinkStation P2 dimulai dari Rp 32.930.000, sementara ThinkStation P5 dimulai dari Rp 44.821.000, ThinkStation P7 dimulai dari Rp 56.240.000, dan ThinkStation PX dimulai dari Rp 156.288.000.

Baca Juga:  Acer Day 2023: Kejutan Terbaru dengan Laptop Anti-Guncangan!

Dengan jajaran workstation terbaru ini, Lenovo menawarkan solusi komputasi yang sesuai dengan kebutuhan beragam profesional di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *