TEKNOGADGET

Lenovo Menggebrak dengan LOQ 15IAX9I: Pintu Masuk Baru Bagi Gamer Pemula Menuju Dunia Profesional!

57
×

Lenovo Menggebrak dengan LOQ 15IAX9I: Pintu Masuk Baru Bagi Gamer Pemula Menuju Dunia Profesional!

Sebarkan artikel ini
Lenovo perkenalkan LOQ 15IAX9I, menyasar gamer pemula untuk memasuki gerbang arena profesional

Media90 – Lenovo telah memperkenalkan laptop terbarunya, LOQ 15IAX9I, yang dirancang khusus untuk gamer pemula yang ingin memasuki dunia gaming kelas atas dan menembus kasta profesional.

Laptop ini, yang mewarisi keunggulan dari lini Lenovo Legion, hadir dengan tujuan memperkenalkan pengalaman gaming yang luar biasa kepada para pemula.

Diklaim tidak hanya menawarkan performa tinggi, LOQ 15IAX9I juga mengusung inovasi yang sejalan dengan tren AI generatif dengan menghadirkan chipset AI perangkat keras milik Lenovo, yaitu Lenovo LA1 AI. Ini membawa pengalaman gaming ke tingkat berikutnya.

Laptop ini menawarkan kombinasi CPU dan GPU unggulan dari Intel, dengan prosesor Intel Core generasi ke-12 dan Intel Arc 5, menghasilkan kinerja gaming yang mengagumkan serta daya tahan yang handal.

Baca Juga:  Seagate Luncurkan Game Drive PS5 NVMe SSD di Indonesia: Kecepatan Maksimal dengan Kapasitas Luas!

Opsi prosesor high performance mencakup Intel Core i5-14450HX1, i5-13450HX1, dan i5-12450HX, yang dipadukan dengan RAM hingga 16GB, memberikan pengalaman gaming yang responsif bagi para gamer muda.

Dibangun dengan mikroarsitektur Xe-HPG terbaru Intel, GPU Intel Arc mendukung pengalaman gaming dengan visual yang imersif, kecepatan frame rate tinggi, serta teknologi canggih seperti Intel AI-accelerated XSS image upscaling, full ray-tracing, dan DirectX 12 Ultimate.

Ini tidak hanya meningkatkan pengalaman gaming tetapi juga membuat laptop ini cocok untuk kebutuhan produktivitas seperti pembuatan konten multimedia.

Kecerdasan Buatan untuk Pengalaman Tanpa Batas

Lenovo LOQ 15IAX9I dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ yang memudahkan pengguna dalam mengatur mode laptop.

Baca Juga:  Microsoft Menghadirkan Chatbot Copilot ke Telegram dalam Versi Beta: Perkenalkan Asisten Koding Anda!

Mode Balance secara otomatis menyesuaikan kinerja laptop sesuai dengan aktivitas yang dilakukan, sementara mode Performance dioptimalkan untuk gaming atau tugas berat, dan mode Quiet untuk aktivitas ringan. Hal ini memastikan pengalaman pengguna selalu optimal tanpa harus repot mengatur secara manual.

Lenovo AI Engine+ juga membantu meningkatkan FPS dalam gameplay, efisiensi daya, dan banyak lagi, memastikan para gamer mencapai performa terbaik mereka.

Portabilitas dan Daya Tahan

Meskipun merupakan laptop gaming, LOQ 15IAX9I menawarkan tingkat portabilitas yang tinggi dengan dimensi yang cukup ramping dan bobot yang ringan, memudahkan pengguna untuk bermain game di mana pun.

Dengan sertifikasi standar militer MIL-STD-810H, laptop ini juga tangguh dalam menghadapi kondisi ekstrim.

Sistem Pendinginan dan Kualitas Visual yang Mengagumkan

Desain termal hyperchamber baru pada LOQ 15IAX9I membantu menjaga suhu perangkat tetap stabil, sementara kipas ganda berputar ke arah berlawanan mengurangi kebisingan hingga 2dB.

Baca Juga:  Remaja Terlibat dalam Kejahatan Dunia Maya: Klip Grand Theft Auto VI, Dihukum Kurungan di Rumah Sakit

Layar 15,6 inci dengan bezel tipis di ketiga sisi, resolusi WQHD, kecerahan 350 nits, dan kecepatan refresh 165Hz memberikan pengalaman visual yang memukau dan mulus dalam gaming.

Fitur Advanced Optimus juga hadir untuk meningkatkan kinerja, mengurangi latensi, dan memperpanjang masa pakai baterai.

Dengan harga mulai dari Rp11.999.000, Lenovo LOQ 15IAX9I menjadi pilihan menarik bagi gamer pemula yang menginginkan performa dan kualitas tanpa kompromi dalam laptop gaming mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *