TEKNOGADGET

JBL Menghadirkan Sentuhan Nostalgia: Perkenalkan Authentics dan Turntable Spinner BT, Perangkat Audio Modern dengan Desain Retro yang Memikat

60
×

JBL Menghadirkan Sentuhan Nostalgia: Perkenalkan Authentics dan Turntable Spinner BT, Perangkat Audio Modern dengan Desain Retro yang Memikat

Sebarkan artikel ini
JBL luncurkan Authentics dan Turntable Spinner BT, dua perangkat audio modern dengan desain retro
JBL luncurkan Authentics dan Turntable Spinner BT, dua perangkat audio modern dengan desain retro

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – JBL, pemimpin global dalam teknologi audio, secara resmi memperkenalkan speaker terbaru mereka, JBL Authentics, dan turntable inovatif, JBL Spinner BT, dalam acara peluncuran yang berlangsung di Indonesia hari Kamis.

Kedua perangkat ini menandai langkah maju JBL dalam menggabungkan keanggunan desain klasik dengan kemajuan teknologi modern untuk memberikan pengalaman audio yang mendalam dan imersif, sambil memelihara sentuhan nostalgia.

Speaker JBL Authentics: Desain Klasik, Teknologi Modern

Seri speaker JBL Authentics terdiri dari tiga varian menarik: JBL Authentics 500, JBL Authentics 300, dan JBL Authentics 200.

Masing-masing varian didesain dengan inspirasi dari sejarah ikonik JBL, menciptakan perpaduan elegan antara pola Quadrex grille yang terkenal dari speaker JBL L100 tahun 1970 dan desain turntable yang timeless.

JBL Authentics 500, sebagai smart speaker, menawarkan fitur paling lengkap dalam seri ini, termasuk konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth terintegrasi serta teknologi Dolby Atmos untuk pengalaman suara yang mendalam.

Dengan baterai built-in yang tahan hingga 8 jam, Authentics 300 memberikan suara portable berkualitas tinggi.

Sementara Authentics 200 menyuguhkan suara stereo kuat dan seimbang yang dapat memenuhi ruangan.

JBL Spinner BT: Melangkah Jauh dalam Nostalgia

Sementara itu, JBL Spinner BT adalah turntable klasik yang menggabungkan sentuhan nostalgia dengan teknologi modern.

Ditenagai oleh belt drive dan mesin dengan sensor optik, turntable ini memastikan putaran sempurna pada kecepatan 33 rpm untuk album dan 45 rpm untuk EP dan single.

Material berkualitas tinggi, seperti pelat aluminium die-cast dan alas MDF hitam, memastikan kualitas suara yang jernih dan dinamis.

Desain elegan dengan sentuhan kontemporer, termasuk pelat aluminium dan tonearm, memberikan keanggunan pada JBL Spinner BT.

Hadir dalam opsi warna oranye atau emas khas JBL, serta dust cover yang menambah sentuhan kesempurnaan, menjadikan turntable ini sebagai perangkat audio yang tidak hanya unggul dalam performa tetapi juga dalam estetika.

Harga dan Ketersediaan

Rangkaian speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT kini tersedia di JBL Official Offline dan Online Store (jblstore.co.id) di Indonesia.

Harga masing-masing varian adalah Rp 5.999.000 untuk Authentics 200, Rp 7.499.000 untuk Authentics 300, Rp 10.999.000 untuk Authentics 500, dan Rp 8.999.000 untuk Spinner BT.

Dengan kombinasi desain yang luar biasa dan teknologi canggih, kedua seri ini menawarkan pengalaman audio yang tak terlupakan bagi para pecinta musik dan penggemar audio kelas atas.