TEKNO

Ray-Ban Meta: Kacamata Pintar Multifungsi dengan Fitur Panggilan Video dan Integrasi Apple Music

94
×

Ray-Ban Meta: Kacamata Pintar Multifungsi dengan Fitur Panggilan Video dan Integrasi Apple Music

Sebarkan artikel ini
Kacamata pintar Ray-Ban Meta kini bisa melakukan panggilan video dan terkoneksi dengan Apple Music
Kacamata pintar Ray-Ban Meta kini bisa melakukan panggilan video dan terkoneksi dengan Apple Music

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Meta baru saja mengumumkan sejumlah pembaruan menarik untuk kacamata pintar Ray-Ban Meta, yang menandai langkah besar dalam pengembangan teknologi wearable.

CEO Meta, Mark Zuckerberg, secara eksklusif merilis reels Instagram baru-baru ini, menampilkan beberapa pembaruan menarik termasuk gaya bingkai mata kucing baru dan fitur panggilan video.

Salah satu pembaruan yang paling dinantikan adalah kemampuan kacamata untuk melakukan panggilan video.

Dalam reel yang diposting oleh Zuckerberg, kita bisa melihat demo yang jelas tentang bagaimana fitur ini berfungsi.

Dalam demo tersebut, Zuckerberg berbicara dengan Eva Chen, yang bertanggung jawab atas bidang fashion di Instagram, sambil memamerkan gaya baru dari bingkai Skyler.

Bukan hanya itu, pengguna juga akan senang mengetahui bahwa kini mereka dapat menghubungkan kacamata mereka dengan layanan streaming musik populer, Apple Music.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol pemutaran musik secara handsfree, memutar lagu, daftar putar, stasiun, atau artis favorit mereka hanya dengan menggunakan suara mereka.

Selain itu, Meta juga mengumumkan integrasi dengan asisten AI multimodal yang telah tersedia bagi pengguna di Amerika Serikat dan Kanada.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kacamata mereka dan mendapatkan lebih banyak konteks tentang apa yang mereka lihat.

Misalnya, mereka dapat mengidentifikasi spesies tanaman, membuat teks untuk Instagram, atau bahkan menerjemahkan tanda-tanda yang tertulis dalam bahasa asing.

Fitur-fitur ini akan diluncurkan secara bertahap kepada pengguna, sehingga tidak semua orang mungkin akan segera melihatnya.

Namun, Meta telah menegaskan komitmen mereka untuk terus menghadirkan inovasi baru kepada pengguna kacamata pintar Ray-Ban Meta.

Program akses awal untuk AI multimodal ini sebelumnya telah diluncurkan pada bulan Desember dan sekarang tersedia untuk semua pengguna kacamata ini di Amerika Serikat dan Kanada dalam versi beta.

Hal ini menunjukkan langkah maju yang signifikan dalam visi Meta untuk menghadirkan teknologi wearable yang mengubah paradigma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *