TEKNO

Indosat HiFi Memperluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota-kota Sekunder di Seluruh Indonesia

20
×

Indosat HiFi Memperluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota-kota Sekunder di Seluruh Indonesia

Sebarkan artikel ini
Indosat HiFi perluas jangkauan 100% fiber optik ke kota sekunder di seluruh Indonesia
Indosat HiFi perluas jangkauan 100% fiber optik ke kota sekunder di seluruh Indonesia

Media90 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus mengukuhkan posisinya di pasar layanan internet rumah di Indonesia melalui brand unggulannya, Indosat HiFi.

Dengan fokus pada teknologi fiber optik berkecepatan tinggi hingga 1 Gbps, Indosat HiFi kini semakin meluas ke seluruh Indonesia, tidak hanya mencakup kota-kota metropolitan tetapi juga kota-kota sekunder dengan pertumbuhan yang pesat seperti Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, dan Palembang.

Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan bahwa konektivitas menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan digital masyarakat Indonesia saat ini.

Oleh karena itu, Indosat terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital yang luas dan berkualitas kepada seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga:  Mengatasi Notifikasi Kesalahan YouTube: Panduan Menghapus Cache di Android dan iOS

Dengan lebih dari 360 ribu pelanggan tersebar di seluruh Indonesia, Indosat HiFi menawarkan pengalaman digital maksimal di rumah dengan jaminan koneksi stabil dan kualitas tanpa batas, terutama dalam mengakses layanan video streaming.

Saat ini, Indosat HiFi telah tersedia di 24 kota dan kabupaten di Indonesia, termasuk di antaranya Jabodetabek, Bandung, Bekasi, Bogor, Denpasar, Depok, Jakarta, Karanganyar, Klaten, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, Palembang, Tegal, Pekalongan, Kediri, Banyumas, Mojokerto, dan Sumedang.

Pembukaan layanan di Karawang dan Sukabumi menjadi strategis karena keduanya adalah wilayah pengembangan industri yang berkembang pesat.

Dengan pertumbuhan penduduk yang cepat diiringi dengan pembangunan perumahan dan perkantoran, Karawang dan Sukabumi menjanjikan pasar potensial yang besar bagi layanan internet yang mendukung aktivitas digital sehari-hari.

Baca Juga:  Menjaga Produktivitas: Panduan Meminimalisir Waktu Layar TikTok dan Tetap Teratur dalam Kehidupan Sehari-hari

Indosat HiFi menawarkan berbagai paket dan penawaran menarik sesuai dengan kebutuhan, mulai dari kecepatan 30 Mbps hingga 1 Gbps, dengan harga yang bersaing mulai dari Rp245 ribu hingga satu jutaan per bulan.

Pelanggan juga dapat menikmati tayangan box office langsung di 5 perangkat sekaligus melalui paket bundling Catchplay+Lite, eksklusif untuk kecepatan internet 100 Mbps ke atas.

Layanan ini juga memberikan kemudahan dengan pilihan pembayaran tagihan yang beragam, mulai dari kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran melalui gerai mini market.

Dengan ekspansi terus menerus ke kota-kota baru, Indosat HiFi tidak hanya menghubungkan lebih banyak masyarakat dengan teknologi canggih, tetapi juga berkomitmen untuk mendukung visi Indonesia sebagai negara yang semakin terhubung dan terdigitalisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *