TEKNO

FireCuda 520N SSD dari Seagate Meluncur di Indonesia, Membawa Pengalaman Gaming Handheld PC ke Puncak Kesenangan

155
×

FireCuda 520N SSD dari Seagate Meluncur di Indonesia, Membawa Pengalaman Gaming Handheld PC ke Puncak Kesenangan

Sebarkan artikel ini
Seagate hadirkan FireCuda 520N SSD di Indonesia untuk pengalaman handheld PC gaming tingkat tinggi
Seagate hadirkan FireCuda 520N SSD di Indonesia untuk pengalaman handheld PC gaming tingkat tinggi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seagate, pemimpin industri penyimpanan digital, memperkenalkan Solid State Drive (SSD) terbarunya, FireCuda 520N NVMe, yang telah hadir di Indonesia.

SSD inovatif ini dirancang khusus untuk meningkatkan performa perangkat gaming genggam populer seperti Steam Deck Valve, Microsoft Surface, Asus ROG Ally, Lenovo Legion Go, dan perangkat lainnya yang dilengkapi dengan slot 2230-S2 M.2.

FireCuda 520N NVMe tersedia dalam kapasitas 1TB dan 2TB, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan penyimpanan mereka.

Dirancang sebagai SSD PCIe Gen4 NVMe, FireCuda 520N menawarkan kecepatan baca dan tulis luar biasa, mencapai hingga 5.000 MB/detik untuk kapasitas 2TB dan 4.800 MB/detik untuk kapasitas 1TB.

Kecepatan ini menjadikan SSD ini sempurna untuk memenuhi tuntutan performa tinggi gaming handheld PC.

FireCuda 520N tidak hanya cocok untuk perangkat gaming genggam, tetapi juga kompatibel dengan desktop menggunakan slot PCIe Gen3 dan Gen2.

Ini memastikan fleksibilitas dalam penggunaan SSD ini dengan berbagai perangkat gaming.

Sebagai tambahan nilai, Seagate FireCuda 520N SSD dilengkapi dengan Rescue Data Recovery Service Seagate selama 3 tahun, memberikan kepercayaan ekstra kepada pengguna dalam menjaga keamanan data mereka.

Garansi terbatas selama 5 tahun juga memberikan perlindungan jangka panjang terhadap investasi penyimpanan digital.

Sebagai tawaran khusus selama Desember 2023, Seagate menawarkan harga istimewa untuk FireCuda 520N SSD. Harga promosi adalah Rp 2.402.000 untuk kapasitas 1TB dan Rp 3.820.000 untuk kapasitas 2TB.

Setelah periode ini berakhir, harga ritel yang disarankan adalah Rp 2.590.000 untuk kapasitas 1TB dan Rp 4.118.000 untuk kapasitas 2TB.

Dengan FireCuda 520N NVMe SSD, Seagate membawa pengalaman gaming genggam ke level berikutnya, menghadirkan performa tinggi dan keandalan yang diharapkan oleh para penggemar gaming di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *