TEKNO

Trik untuk Mengakses GPT-4 Tanpa Biaya: Menjelajahi Microsoft Copilot hingga Hungging Face

18
×

Trik untuk Mengakses GPT-4 Tanpa Biaya: Menjelajahi Microsoft Copilot hingga Hungging Face

Sebarkan artikel ini
4 Cara mengakses GPT-4 secara gratis, mulai dari Microsoft Copilot hingga Hungging Face
4 Cara mengakses GPT-4 secara gratis, mulai dari Microsoft Copilot hingga Hungging Face

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Model kecerdasan buatan OpenAI, GPT-4, telah menjadi sorotan dalam berbagai keperluan, terutama dalam platform yang didukung kecerdasan buatan.

Sebagai salah satu model bahasa besar (LMS) terkemuka, GPT-4 menawarkan kemampuan yang mengagumkan dalam memahami dan menghasilkan teks.

Namun, biasanya untuk mengaksesnya, pengguna diharuskan berlangganan layanan premium. Namun, adakah cara untuk mengaksesnya tanpa biaya? Berikut adalah empat cara untuk melakukannya:

1. Gunakan Microsoft Copilot

Microsoft telah bekerja sama dengan OpenAI sejak awal, dan sebagai hasilnya, alat seperti Microsoft Copilot memberikan akses ke GPT-4 secara gratis.

Awalnya dikenal sebagai Bing Chat, Microsoft Copilot memungkinkan pengguna membuat hingga 300 obrolan per hari, tanpa batasan putaran pertanyaan.

Namun, pada Desember 2023, Microsoft meningkatkan layanannya dengan mengubah namanya menjadi Copilot dan menghapus batasan obrolan harian.

Selain itu, Copilot juga menyediakan akses ke alat teks-ke-gambar berbasis DALL-E 3 OpenAI secara gratis. Ini memungkinkan pengguna membuat gambar dengan detail tinggi menggunakan input teks.

Meskipun tidak sekompleks alat OpenAI, Copilot Image Creator tetap menjadi fitur menarik yang dapat digunakan secara instan.

2. Perplexity

Perplexity.ai menawarkan akses ke GPT-4 melalui mode Copilot, meskipun terbatas pada lima pertanyaan setiap empat jam dalam versi gratisnya.

Alat ini lebih menekankan pada pengalaman penelusuran internet dengan bantuan kecerdasan buatan.

Meskipun versi gratisnya memiliki keterbatasan, kamu dapat memperoleh lebih banyak fitur dengan mengupgrade ke versi Pro dengan biaya yang sebanding dengan langganan ChatGPT Plus.

3. Merlin

Merlin adalah ekstensi browser Chrome yang memberikan akses ke GPT-4 secara gratis, meskipun dengan batasan permintaan harian.

Pengguna gratis dapat mengajukan 102 permintaan per hari, dengan setiap permintaan menghasilkan 30 permintaan kembali, memberikan tiga pertanyaan GPT-4 gratis per hari.

Namun, pengguna harus memperhatikan bahwa penggunaan GPT-3.5 jauh lebih murah dan juga dapat diintegrasikan dengan akun media sosial.

4. Hugging Face

Hugging Face, sebagai platform pembelajaran mesin dan pengembangan AI sumber terbuka, juga menawarkan akses ke GPT-4 melalui beberapa Hugging Face Spaces.

Namun, kendati gratis, keterbatasan daya pemrosesan yang tersedia untuk akun gratis membuatnya kurang layak digunakan, terutama karena waktu respons yang lama.

Meskipun akses gratis ke GPT-4 mungkin memiliki keterbatasan, keempat cara di atas memberikan opsi bagi pengguna yang ingin menjelajahi kecerdasan buatan tanpa harus membayar langganan premium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *