TEKNO

9 Game Google Doodle Terpopuler untuk Mengisi Waktu Luangmu!

86
×

9 Game Google Doodle Terpopuler untuk Mengisi Waktu Luangmu!

Sebarkan artikel ini
9 Game Google Doodle popular yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang
9 Game Google Doodle popular yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang

Media90 – Google senantiasa menyegarkan halaman pencarian utamanya dengan doodle yang menyenangkan yang berubah setiap beberapa hari.

Terkadang, doodle tersebut berupa game aktual yang bisa kamu mainkan. Game-game ini diarsipkan dan dapat dimainkan setelah waktunya di beranda berlalu.

Menariknya, game-game tersebut sempurna untuk mengisi waktu luang tanpa perlu mengunduh apa pun.

Berikut adalah 9 game Google doodle yang cukup populer:

1. Bisbol: Satu dari beberapa permainan doodle berbasis olahraga, Bisbol diluncurkan pada 4 Juli 2019, dan menjadi favorit para pemain.

2. Pac-Man: Siapa yang tidak kenal Pac-Man? Versi klasik game ini dalam bentuk doodle sama menyenangkan dan adiktifnya seperti versi aslinya.

3. Quick, Draw!: Game doodle ini sangat populer sehingga memiliki situs web tersendiri. Kamu memiliki waktu 20 detik untuk menggambar sesuatu, lalu jaringan saraf Google mencoba menebak objek yang kamu gambar.

4. Scoville Game: Scoville Game adalah permainan yang melibatkan mencoba mengalahkan paprika pedas dengan es krim. Selain menyenangkan, kamu juga bisa belajar tentang skala Scoville dalam prosesnya.

5. Basket Ball: Permainan olahraga klasik lainnya dalam bentuk doodle. Tantang dirimu untuk melihat berapa banyak bidikan yang dapat kamu lakukan dalam 24 detik.

6. Halloween: Permainan yang dirilis saat Halloween 2016 ini mengisahkan seekor kucing dengan tongkat untuk mengalahkan hantu. Sangat cocok untuk mengisi waktu luang saat suasana Halloween.

7. Garden Gnome: Garden Gnome adalah permainan yang sama menyenangkannya dengan Halloween, di mana kamu harus membantu seekor kucing dengan tongkat untuk mengalahkan hantu.

8. Coding Rabbit: Coding Rabbit adalah permainan yang bagus untuk memperkenalkan anak-anak pada dunia coding. Tujuannya adalah untuk menggunakan konsep pengkodean dasar berbasis blok untuk membantu kelinci mendapat wortel.

9. Cricket: Mainkan Cricket dengan jangkrik virtual. Sama seperti permainan bisbol, game ini juga sangat membuat ketagihan untuk dimainkan.

Kamu dapat menemukan lebih banyak lagi Game Doodle di situs web Doodle Google. Hampir semua game ini dapat dimainkan hanya dalam beberapa menit, dan kamu hanya memerlukan browser web untuk memainkannya.

Jadi, kapan lagi kamu bisa mengisi waktu luangmu dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat? Ayo mainkan game-game doodle ini dan nikmati keseruannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *