TEKNO

Western Digital Menggebrak Dunia Gaming Mobile dengan Peluncuran SSD NVMe Terbaru: Kapasitas Penyimpanan Luas untuk Konsol Gaming

216
×

Western Digital Menggebrak Dunia Gaming Mobile dengan Peluncuran SSD NVMe Terbaru: Kapasitas Penyimpanan Luas untuk Konsol Gaming

Sebarkan artikel ini
Western Digital luncurkan SSD NVMe mobile gaming, kapasitas penyimpanan lebih lega untuk konsol gaming
Western Digital luncurkan SSD NVMe mobile gaming, kapasitas penyimpanan lebih lega untuk konsol gaming

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Western Digital telah mengambil langkah besar dalam dunia gaming mobile dengan memperkenalkan SSD terbaru mereka, WD_BLACK SN770M NVMe.

Drive inovatif ini dirancang khusus untuk para gamer yang menginginkan penyimpanan berkinerja tinggi untuk memenuhi kebutuhan gaming mereka.

Dengan pertumbuhan pesat game mobile dan peningkatan jumlah game level AAA, kebutuhan akan solusi penyimpanan yang inovatif semakin mendesak. WD_BLACK SN770M NVMe hadir sebagai jawaban atas tantangan ini, dengan kapasitas penyimpanan mencapai 2TB.

Hal ini memungkinkan para pemain untuk menyimpan sejumlah besar game tambahan dan mengakomodasi update rutin yang semakin besar.

Drive M.2 2230 yang kompak memudahkan pengguna untuk memperluas penyimpanan konsol PC handheld mereka.

Dengan teknologi Western Digital TLC 3D NAND, pengguna dapat memilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari 500GB hingga 2TB.

Salah satu keunggulan utama dari WD_BLACK SN770M NVMe adalah fitur eksklusifnya yang dirancang khusus untuk gaming.

Dengan dukungan PCIe Gen 4.0, teknologi nCache 4.0 Western Digital, dan kompatibilitas dengan Microsoft DirectStorage, drive ini menawarkan pengalaman gaming yang imersif dan performa yang unggul.

Khususnya, drive ini telah diuji pada konsol gaming handheld terkemuka seperti Asus ROG Ally, menghasilkan kecepatan mencengangkan hingga 5,150MB/detik (model 1TB dan 2TB) untuk instalasi game dan loading level yang sangat cepat.

WD_BLACK SN770M NVMe tersedia dalam tiga pilihan kapasitas: 500GB, 1TB, dan 2TB. Western Digital memberikan jaminan garansi terbatas selama 5 tahun untuk memastikan keandalan dan kualitas produk.

Harga resmi untuk kapasitas 1TB adalah Rp2.499.999, sementara untuk kapasitas 2TB, dijual dengan harga Rp4.999.999.

Dengan meluncurkan WD_BLACK SN770M NVMe, Western Digital telah memberikan solusi penyimpanan yang handal dan inovatif bagi para gamer mobile yang semakin menuntut performa tinggi dalam setiap sesi gaming mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *