TEKNO

TikTok Rilis Fitur Terbaru: Simpan Lagu Viral Langsung ke Spotify dan Apple Music

189
×

TikTok Rilis Fitur Terbaru: Simpan Lagu Viral Langsung ke Spotify dan Apple Music

Sebarkan artikel ini
TikTok luncurkan fitur untuk menyimpan lagu ke aplikasi musik seperti Spotify dan Apple Music
TikTok luncurkan fitur untuk menyimpan lagu ke aplikasi musik seperti Spotify dan Apple Music

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – TikTok, platform media sosial yang semakin populer, telah mengumumkan peluncuran fitur terbaru yang akan memudahkan pengguna menyimpan lagu-lagu viral ke aplikasi musik favorit seperti Spotify dan Apple Music.

Fitur “Add to Music App” direncanakan akan diluncurkan di Inggris dan Amerika Serikat dalam beberapa minggu ke depan.

Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menyimpan lagu-lagu yang mereka temukan di platform video TikTok langsung ke dalam aplikasi streaming musik pilihan mereka.

Hal ini menjadi solusi praktis untuk mengakses kembali lagu-lagu yang tengah tren secara cepat dan efisien.

Sejumlah lagu telah mendapatkan popularitas melalui video viral di TikTok, seperti lagu dansa “Padam Padam” milik Kylie Minogue, dan kolaborasi yang sukses antara Raye, Casso, dan D-Block Europe dalam single “Prada”.

Ole Obermann, kepala global pengembangan bisnis musik TikTok, menyatakan bahwa platform ini telah menjadi yang paling kuat di dunia untuk penemuan dan promosi musik.

TikTok membantu para artis terhubung dengan komunitas global, memfasilitasi keterlibatan yang signifikan dengan musik mereka.

Fitur baru ini menciptakan hubungan langsung antara penemuan musik dan konsumsi, memberikan nilai lebih besar bagi para artis dan pemegang hak.

Tombol “Add Song” yang terletak di sebelah nama lagu di bagian bawah video TikTok di feed pengguna memungkinkan mereka menyimpan lagu tersebut ke dalam daftar putar default, termasuk daftar putar TikTok Songs di Amazon Music atau daftar Liked Songs di Spotify.

Peluncuran fitur ini juga akan diuji coba di negara-negara lain, termasuk Indonesia, menjanjikan pengalaman yang lebih baik dalam mengeksplorasi dan menikmati musik melalui TikTok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *