TEKNO

Ekspansi Luar Biasa: Tarisland Gelar Uji Coba Beta Tertutup Kedua dengan Banyak Konten Inovatif yang Membuka Dunia Taris

234
×

Ekspansi Luar Biasa: Tarisland Gelar Uji Coba Beta Tertutup Kedua dengan Banyak Konten Inovatif yang Membuka Dunia Taris

Sebarkan artikel ini
Tarisland luncurkan uji coba beta tertutup kedua, banyak konten baru yang membuka dunia Taris
Tarisland luncurkan uji coba beta tertutup kedua, banyak konten baru yang membuka dunia Taris

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tarisland, game MMORPG lintas platform yang sangat dinantikan, telah mengumumkan peluncuran closed beta test (CBT) keduanya.

Setelah sukses dengan uji coba tertutup pertama pada awal Agustus, Tarisland kembali membuka pintu bagi para pemain untuk merasakan keasyikan dunia yang luas dan imersif pada 13 November.

Para penggemar yang telah lama menantikan kehadiran Tarisland pada perangkat ponsel dan PC dapat mengikuti closed beta test kedua yang akan berlangsung hingga 16 November.

Tencent, sebagai pengembangnya, berusaha memberikan pengalaman gaming yang semakin memukau dengan banyak konten baru yang diperkenalkan dalam uji coba ini.

Ekspansi Dunia Taris yang Imersif

Tarisland memukau pemain dengan dunianya yang luas, dihuni oleh berbagai bioma dan peradaban yang berbeda.

Melalui alur cerita yang mendebarkan, pemain akan terpikat dan terlibat dalam petualangan yang tak terlupakan.

Closed beta test kedua membawa banyak konten baru, termasuk dua kelas karakter baru yang akan memperkaya pengalaman bermain.

Dua kelas baru, yaitu The Shadow Swordsman yang mahir dalam memberikan damage jarak dekat, dan karakter misterius dengan keahlian khusus dalam memberikan damage jarak jauh dan penyembuhan, menjadi tambahan menarik.

Karakter-karakter ini dirancang untuk memperkaya mode gameplay yang telah ditambahkan.

Pengalaman PvP yang Diperkaya

Bagi pemain yang suka tantangan PvP, Tarisland menawarkan pengalaman seru dengan adanya arena, dua medan pertempuran, dan sistem peringkat.

Dalam serangan 10 pemain, pemain akan dihadapkan pada tantangan menarik sambil mengungkap latar belakang serangan melalui misi berbasis cerita.

Hal ini memberikan dimensi baru pada aspek kompetitif dalam Tarisland.

Perbaikan Berdasarkan Umpan Balik Pemain

Setelah mendapatkan umpan balik berharga dari closed beta test pertama, Tim Pengembang Tarisland melakukan sejumlah perbaikan signifikan.

Pengoptimalan untuk berbagai mode PvE dan PvP serta penyempurnaan dalam sistem keterampilan crafting memberikan pemain pengalaman bermain yang lebih lancar dan memuaskan.

Jadwal Rilis dan Ketersediaan Closed Beta

Closed beta test kedua Tarisland saat ini tersedia di Android dan PC di beberapa wilayah, termasuk Argentina, Brasil, Kanada, Amerika Utara, serta beberapa negara di Eropa dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Rencananya, Tarisland akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada kuartal pertama 2024, memberikan kesempatan kepada pemain untuk merasakan keajaiban dunia Taris secara lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *