TEKNOGADGET

Fairphone Merilis Earbud Dengan Kemampuan Perbaikan Sendiri: Ganti Baterai Dalam Sekejap!

82
×

Fairphone Merilis Earbud Dengan Kemampuan Perbaikan Sendiri: Ganti Baterai Dalam Sekejap!

Sebarkan artikel ini
Fairphone luncurkan earbud yang dapat diperbaiki sendiri, ganti baterai cuma dalam hitungan menit
Fairphone luncurkan earbud yang dapat diperbaiki sendiri, ganti baterai cuma dalam hitungan menit

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Fairphone baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Fairbuds, sebuah earbud revolusioner yang menawarkan kemampuan untuk diperbaiki sendiri.

Dengan Fairbuds, pengguna dapat dengan mudah mengganti baterai tanpa perlu alat khusus, menjadikannya solusi yang ramah lingkungan dan hemat biaya dalam jangka panjang.

Salah satu fitur unggulan dari Fairbuds adalah desainnya yang memungkinkan penggantian baterai dengan cepat dan mudah.

Cukup tarik paking dari bagian tengah penutup, gunakan obeng untuk membuka kunci engsel yang dapat berputar, dan baterai dapat dilepas tanpa merusak earbud.

Bahkan casing pengisi daya juga mudah untuk diganti, hanya dengan menggunakan obeng untuk melepaskan sekrup di bagian bawah wadah pengisi daya.

Tidak hanya ramah lingkungan, Fairbuds juga didesain untuk tahan lama dan tahan air.

Dengan sertifikasi IP54, earbud ini mampu bertahan dari debu dan cipratan air, memberikan keandalan tambahan dalam penggunaan sehari-hari.

Fairphone juga memberikan perpanjangan garansi selama tiga tahun untuk Fairbuds, menjamin kualitas dan kinerja produk dalam jangka waktu yang panjang.

Dari segi kualitas suara, Fairbuds tidak kalah dengan produk sejenis lainnya. Dengan menggunakan driver berlapis titanium 11mm, Fairbuds mampu menghasilkan audio berkualitas tinggi dan jernih.

Selain itu, Fairphone juga telah meningkatkan aplikasi headphone nirkabelnya dengan profil suara baru dan equalizer delapan band yang dapat disesuaikan, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih personal.

Fitur lainnya termasuk peredam bising aktif dan dukungan Bluetooth multipoint, memastikan kenyamanan dan koneksi yang stabil saat digunakan.

Dengan semua fitur canggih ini, Fairbuds merupakan pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara kinerja audio yang unggul dan keberlanjutan lingkungan.

Meskipun Fairbuds adalah earbud terbaru dari Fairphone, ini bukanlah produk pertama mereka dalam kategori ini. Pada tahun 2021, Fairphone juga meluncurkan Wireless Earbud Stereo.

Namun, Fairbuds menawarkan peningkatan signifikan dalam hal kemampuan perbaikan sendiri dan keberlanjutan, membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik bagi konsumen yang peduli dengan lingkungan dan kualitas produk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *