TEKNO

Perang Terakhir di Tanah Air: Persaingan Sengit 4 Tim Valorant pada Perhelatan Asia Pacific Predator League 2024

54
×

Perang Terakhir di Tanah Air: Persaingan Sengit 4 Tim Valorant pada Perhelatan Asia Pacific Predator League 2024

Sebarkan artikel ini
Final Predator Indonesia dimulai, 4 tim Valorant berburu tiket Asia Pacific Predator League 2024
Final Predator Indonesia dimulai, 4 tim Valorant berburu tiket Asia Pacific Predator League 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – M Bloc Space, Jakarta, menjadi saksi perhelatan seru Final Predator Indonesia, yang mempertandingkan game PC Valorant.

Event berlangsung mulai hari ini, Sabtu (18/11), hingga besok, Minggu (19/11). Keempat tim Valorant terbaik, yaitu BOOM Esports, APAC Slayer, ARF Team, dan Alter Ego, bersaing sengit untuk merebut tiket ke Grand Final Asia Pacific Predator League 2024.

Perjalanan ke final tidak mudah bagi keempat tim ini. Mereka harus melewati babak kualifikasi online, di mana puluhan tim Valorant dengan ratusan pemain individu dari seluruh Indonesia ikut serta.

Keempat tim ini akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam 6 pertandingan dan bersaing untuk meraih dua posisi teratas, yang akan mewakili Indonesia di Grand Final di Manila, Filipina, pada Januari mendatang.

Di sana, mereka akan berjuang untuk memperebutkan Predator Shield dan total hadiah sebesar USD 400.000 atau setara Rp 6 miliar.

Tahun ini, Final Predator Indonesia kembali diadakan secara offline setelah tiga tahun terakhir dilakukan secara online akibat pandemi.

Acer Indonesia mengundang seluruh komunitas gaming untuk menyaksikan secara langsung pertandingan sengit dan turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk mini turnamen Tekken 7, e-football, dan kompetisi cosplay walk.

Pilihan game Valorant untuk turnamen ini sejalan dengan popularitas yang terus meningkat sejak diperkenalkan oleh Riot Games pada tahun 2020.

Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia, menyatakan bahwa Turnamen Predator Indonesia merupakan wujud komitmen Acer untuk mendukung industri e-Sports Indonesia dan menjadi bagian dari pengembangan ekosistem industri gaming nasional.

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) memberikan dukungan penuh untuk turnamen ini.

Sekretaris Jenderal PBESI, Frengky Ong, menyatakan bahwa turnamen Predator Indonesia sesuai dengan visi dan misi PBESI untuk menjadi wadah dan pembinaan bagi atlet e-Sports guna meningkatkan prestasi, baik di dalam maupun di luar negeri.

Selain menyaksikan pertandingan seru, pengunjung juga berkesempatan merasakan pengalaman menggunakan jajaran laptop gaming terbaru dari Acer Indonesia, seperti Predator Helios 16, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V 15.

Semua laptop ini didukung dengan performa terbaru dari 13th Gen Intel Core Processors.