TEKNO

Terobosan Kreatif! TikTok Perkenalkan Efek Inovatif untuk Meningkatkan Video Selfie

54
×

Terobosan Kreatif! TikTok Perkenalkan Efek Inovatif untuk Meningkatkan Video Selfie

Sebarkan artikel ini
TikTok luncurkan efek baru untuk video selfie
TikTok luncurkan efek baru untuk video selfie

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – TikTok baru-baru ini merilis berita menarik bagi para pengguna setianya dengan mengenalkan serangkaian efek video baru di dalam aplikasinya.

Langkah ini bertujuan untuk mempermudah proses pembuatan efek video kreatif tanpa perlu bergantung pada aplikasi pihak ketiga.

Inovasi ini diyakini sebagai kelanjutan dari platform desktop Effect House yang diperkenalkan tahun lalu.

Pengguna sekarang dapat dengan mudah menciptakan efek video yang menghibur, seperti kedipan mata, senyuman, dan sebagainya, langsung dari perangkat seluler mereka.

Proses ini semakin disederhanakan dengan memerlukan versi terbaru TikTok (v32.1 di Android, v32.0 di iOS).

Setelah memperbarui aplikasi, pengguna dapat membuka baki Efek, menekan tab Buat, dan mulai menambahkan objek kreatif untuk mempercantik video mereka.

Fitur ini tidak hanya memberikan akses ke efek dasar, tetapi juga dilengkapi dengan ribuan templat yang dapat membantu pengguna dalam menciptakan efek video yang lebih kompleks.

TikTok menegaskan komitmennya terhadap keamanan dengan memastikan bahwa efek apa pun yang melanggar pedoman komunitas akan segera dihapus.

Selain itu, pengguna diberikan kemampuan untuk melaporkan efek yang dianggap tidak sesuai dengan kebijakan TikTok melalui fitur Report Effect yang baru.

TikTok juga berjanji untuk terus mengembangkan pengalaman pembuatan efek, baik di aplikasi seluler maupun desktop, sambil terus menambahkan templat baru ke dalam perpustakaannya.

Langkah ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kreativitas pengguna yang sudah mahir, tetapi juga membuka pintu bagi mereka yang baru memasuki dunia pembuatan konten dengan alat yang lebih sederhana.

Dengan demikian, TikTok tidak hanya menjadi platform hiburan, tetapi juga tempat yang memungkinkan pengguna dari berbagai tingkat keahlian untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui efek video yang inovatif dan menghibur.