TEKNOGADGET

DJi Memperkenalkan Osmo Action 4: Saingan Terbaru untuk GoPro Hero 11 Black!

190
×

DJi Memperkenalkan Osmo Action 4: Saingan Terbaru untuk GoPro Hero 11 Black!

Sebarkan artikel ini
DJi Memperkenalkan Osmo Action 4 Saingan Terbaru untuk GoPro Hero 11 Black!
DJi Memperkenalkan Osmo Action 4 Saingan Terbaru untuk GoPro Hero 11 Black!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam upaya untuk mengatasi kelemahan utama dari pendahulunya, DJI baru-baru ini meluncurkan kamera aksi terbarunya, Osmo Action 4.

Perangkat ini memiliki bodi yang kokoh dan ringkas, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan memikat para penggemar kamera aksi.

Salah satu perbaikan utama yang dilakukan DJI pada Osmo Action 4 adalah meningkatkan kualitas foto dan video.

Sebelumnya, Osmo Action 3 mengalami kritik atas kualitas gambarnya yang tidak sebanding dengan para pesaingnya, terutama GoPro Hero 11 Black yang memiliki kemampuan merekam video 5.3K yang tajam.

Untuk mengatasi masalah ini, DJI memasang sensor gambar 1/1,3 inci yang baru pada Osmo Action 4.

Sensor tersebut memiliki dimensi sekitar 25% lebih besar daripada yang ada pada Osmo Action 3 dan setara dengan sensor yang digunakan pada Samsung Galaxy S23 Ultra.

Meskipun memiliki dua juta piksel lebih sedikit dibanding Osmo Action 3, piksel yang lebih besar pada sensor yang lebih besar dapat meningkatkan kualitas gambar, terutama dalam kondisi cahaya redup.

Selain itu, Action 4 juga menyediakan video 4K dalam warna 10-bit dengan mode warna D-Log M DJI, sedangkan Action 3 terbatas pada warna 8-bit.

Perbedaan kualitas warna ini dapat memberikan hasil akhir yang lebih kaya dan lebih hidup pada video, terutama dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

Dalam hal fungsionalitas, Osmo Action 4 memiliki lensa ultra lebar dengan fokus minimum yang lebih baik, yaitu 0,4 m dibandingkan dengan 0,3 m pada Action 3.

DJI luncurkan Osmo Action 4 yang siap bertarung menghadapi GoPro Hero 11 Black
DJI luncurkan Osmo Action 4 yang siap bertarung menghadapi GoPro Hero 11 Black

Hal ini memungkinkan pengguna untuk merekam gambar yang lebih tajam dengan bidang pandang yang lebih luas.

Meskipun menawarkan peningkatan kualitas dan fitur, Osmo Action 4 tetap hadir dalam bentuk bodi yang tangguh dan ringkas.

Dengan berat hanya 145g, kamera ini mudah dibawa dan dilengkapi dengan layar sentuh 1,4 inci di bagian depan yang praktis, serta layar 2,25 inci di bagian belakang untuk melihat tampilan gambar dan video secara real-time.

Tidak ketinggalan, sebagai kamera aksi, Osmo Action 4 juga tahan air hingga kedalaman mulai dari 2 m hingga 18 m, menjadikannya pilihan yang ideal untuk aktivitas bawah air dan olahraga ekstrem.

Dengan sejumlah peningkatan kualitas dan fitur yang ditawarkan, DJI Osmo Action 4 memiliki potensi untuk menjadi pesaing serius bagi GoPro Hero 11 Black di pasar kamera aksi.

Para penggemar kamera aksi dapat menantikan pengalaman merekam yang lebih memukau dengan perangkat anyar dari DJI ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *