TEKNOGADGET

Colorful Merilis Motherboard Gaming Frozen untuk CPU Berbasis Prosesor AMD Ryzen Seri 800

39
×

Colorful Merilis Motherboard Gaming Frozen untuk CPU Berbasis Prosesor AMD Ryzen Seri 800

Sebarkan artikel ini
Colorful luncurkan motherboard gaming frozen untuk CPU dengan prosesor AMD Ryzen 800 Series
Colorful luncurkan motherboard gaming frozen untuk CPU dengan prosesor AMD Ryzen 800 Series

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Colorful, salah satu produsen hardware terkemuka di dunia, telah secara resmi merilis motherboard terbaru mereka, yaitu CVN B650M Gaming Frozen.

Motherboard ini tidak hanya menjadi perangkat yang sangat dinanti-nantikan dalam komunitas gaming, tetapi juga menandai langkah penting sebagai motherboard AMD AM5 pertama dari Colorful.

Salah satu fitur utama yang membuat CVN B650M Gaming Frozen begitu menarik adalah dukungannya untuk prosesor AMD Ryzen 7000 series dan AMD Ryzen 7000 X3D yang dilengkapi dengan Teknologi 3D V-Cache.

Tidak hanya itu, motherboard ini juga telah dipersiapkan untuk mendukung prosesor AM5 di masa depan, memberikan fleksibilitas maksimal bagi pengguna yang ingin melakukan upgrade ke generasi selanjutnya.

Namun, keunggulan CVN B650M Gaming Frozen tidak berhenti di situ. Motherboard ini juga menyediakan dukungan penuh untuk prosesor AMD Ryzen 8000G terbaru dengan teknologi revolusioner AMD Ryzen AI.

Teknologi ini membawa kekuatan komputasi personal pada sebuah AI PC, membuka tingkat efisiensi baru untuk pekerjaan, kolaborasi, dan inovasi.

Desain fase daya digital 12+1+1 dengan 55A DrMos dan kapasitor solid emas hitam 10K memberikan pengiriman daya yang tangguh, mendukung hingga prosesor tingkat AMD Ryzen 9 yang penuh tenaga.

Ini membuat CVN B650M Gaming Frozen menjadi pilihan utama bagi para gamer yang menginginkan kinerja optimal dari sistem mereka.

Dari segi desain, CVN B650M Gaming Frozen menampilkan desain loreng putih perak terinspirasi militer yang khas, menciptakan tampilan yang tangguh dan futuristik.

Logo CVN yang diterangi LED RGB di bagian kanan atas motherboard menambahkan sentuhan gaming yang elegan, yang dapat disinkronkan dengan komponen RGB lainnya menggunakan aplikasi iGame Center.

Selain CVN B650M Gaming Frozen, Colorful juga memperkenalkan motherboard CVN B650 Gaming Frozen dengan faktor bentuk ATX yang lebih besar dan tiga slot M.2.

Ini memberikan opsi yang lebih luas bagi pengguna yang menginginkan fleksibilitas tambahan dalam membangun sistem gaming mereka.

Dengan peluncuran motherboard CVN B650M Gaming Frozen, Colorful sekali lagi membuktikan komitmennya untuk memberikan produk berkualitas tinggi dengan fitur-fitur terbaru kepada para penggemar gaming di seluruh dunia.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *