TEKNOGADGET

Apple Siap Gebrak Pasar dengan AirPods Entry-Level Baru & AirPods Max Terbaru!

92
×

Apple Siap Gebrak Pasar dengan AirPods Entry-Level Baru & AirPods Max Terbaru!

Sebarkan artikel ini
Apple berencana meluncurkan AirPods entry-level baru dan AirPods Max yang diperbarui akhir tahun ini
Apple berencana meluncurkan AirPods entry-level baru dan AirPods Max yang diperbarui akhir tahun ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Apple, raksasa teknologi asal Cupertino, dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk merilis dua model baru dari lini produk AirPods mereka.

Berdasarkan informasi dari analis Haitong International Securities dan insidernya yang terkemuka, Jeff Pu, Apple berencana meluncurkan model AirPods entry-level dan AirPods Max yang diperbarui pada akhir tahun ini.

Menurut laporan yang dirangkum oleh MacRumors, model entry-level baru ini diyakini akan diberi nama AirPods Lite dan akan diproduksi di India oleh salah satu anak perusahaan Apple, Foxconn.

Proses produksi ini diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun ini. Sementara itu, AirPods Max yang telah ditingkatkan juga diproyeksikan akan masuk pasar pada kuartal keempat tahun 2024.

Catatan penelitian dari Jeff Pu sejalan dengan laporan sebelumnya dari Mark Gurman dari Bloomberg.

Gurman menyatakan bahwa Apple berencana untuk memperkenalkan dua model AirPods baru pada bulan September atau Oktober 2024.

Salah satunya akan menjadi model entry-level, sementara yang lainnya akan menjadi penawaran mid-tier.

Kedua model tersebut diperkirakan akan dilengkapi dengan casing pengisi daya yang didesain ulang, dilengkapi dengan port USB-C.

Namun, versi yang lebih mahal mungkin juga akan memiliki fitur tambahan seperti peredam bising aktif dan speaker untuk pelacakan Temukan Lokasi Saya.

Bloomberg juga melaporkan bahwa Apple berencana untuk memulai produksi massal AirPods generasi keempat pada bulan Mei 2024, dengan rencana pengiriman sekitar 20 hingga 25 juta unit secara global.

Model-model baru ini diharapkan akan menggantikan AirPods generasi kedua dan ketiga sebagai bagian dari strategi Apple untuk memodernisasi lini produk earbud mereka.

Saat ini, jajaran AirPods Apple mencakup empat model yang berbeda. Mulai dari AirPods generasi kedua dengan harga sekitar USD129 atau sekitar Rp 2 jutaan, hingga AirPods Pro generasi kedua yang memiliki harga sekitar USD249 atau sekitar Rp 3,9 jutaan.

Selain itu, terdapat juga headphone AirPods Max yang dijual seharga USD549 atau sekitar Rp 8,7 jutaan.

Dengan peluncuran kedua model baru ini, Apple diharapkan dapat memperluas jangkauan pasar mereka di segmen earbud, memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen dari berbagai segmen harga dan kebutuhan audio.

Tidak hanya itu, ini juga akan menjadi langkah penting dalam strategi Apple untuk terus mengembangkan dan memperbarui produk-produknya guna tetap bersaing di pasar yang semakin ketat dan dinamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *