TEKNOGADGET

Acer Perkenalkan Chromebook Plus Enterprise Terbaru di Computex 2024

60
×

Acer Perkenalkan Chromebook Plus Enterprise Terbaru di Computex 2024

Sebarkan artikel ini
Acer perkenalkan Chromebook Plus Enterprise terbaru, dibekali sasis durabilitas tinggi tahan benturan
Acer perkenalkan Chromebook Plus Enterprise terbaru, dibekali sasis durabilitas tinggi tahan benturan

Media90 – Di ajang Computex 2024 yang sedang berlangsung di Taipei, Taiwan, Acer memperkenalkan dua laptop Chromebook Plus Enterprise terbaru, yaitu Chromebook Plus Enterprise 515 dan Acer Chromebook Plus Enterprise Spin 514.

Kedua laptop ini dirancang dengan teknologi canggih dan kecerdasan buatan Google untuk memastikan kebutuhan bisnis, tenaga kerja, dan karyawan terpenuhi dengan teknologi terbaru untuk bekerja di cloud secara efisien dan aman.

Kedua model Chromebook ini hadir dengan kemampuan bisnis ChromeOS yang tidak terkunci, menjamin keamanan terbaik di kelasnya, manajemen yang mudah, akses fleksibel, dan dukungan administratif yang ditingkatkan. Semuanya dipadukan dengan peningkatan dua kali lipat pada kecepatan, memori, dan penyimpanan.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core 7 150U dan dilengkapi dengan RAM LPDDR5X hingga 16 GB untuk memberikan performa terbaik, multitasking yang lebih lancar, dan kemampuan kecerdasan buatan yang mendukung cloud.

Bisnis dan organisasi dapat bergantung pada ChromeOS untuk menjamin keamanan dan kinerja aplikasi yang lancar.

Selain itu, Acer Chromebook meningkatkan daya tahan baterai hingga 10 jam dan dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya cepat.

Acer Chromebook Plus Enterprise 515 (CBE595-2/T) yang baru memiliki layar 15,6 inci Full HD (1920×1080) dengan teknologi IPS untuk memastikan detail dalam spreadsheet, grafik, dan foto terlihat lebih jelas.

Layar yang luas ini juga memberikan ruang yang cukup untuk keypad numerik khusus pada keyboard, menawarkan fungsionalitas lebih bagi penggunanya.

Sementara Acer Chromebook Plus Enterprise Spin 514 (CPE594-1N) menawarkan desain portabel dengan bobot hanya 1,5 kg dan layar 14 inci WUXGA (1920×1200).

Laptop ini dapat digunakan dalam empat mode yang berbeda, mulai dari laptop tradisional hingga mode tablet untuk penggunaan yang lebih fleksibel.

Engsel 360 derajatnya memungkinkan perangkat ini berubah sesuai kebutuhan, bahkan pengguna bisa membuat catatan dengan mudah melalui USI active stylus langsung ke layar Antimicroba Corning Gorilla Glass.

Kedua model Acer Chromebook Plus Enterprise terbaru ini memiliki sasis dengan durabilitas tinggi yang telah bersertifikasi MIL-STD 810H dan tahan terhadap benturan.

Model Acer Chromebook Plus Enterprise ini hadir dengan kemampuan bisnis bawaan ChromeOS, memungkinkan departemen TI dan karyawan tetap produktif dengan kebijakan perangkat yang mudah dikelola, menyederhanakan pengalaman pengguna.

Selain itu, model terbaru ini juga tersedia dengan Chrome Education Upgrade yang memfasilitasi manajemen perangkat yang mulus untuk penggunaan di lingkungan pendidikan.

Chrome Education Upgrade membantu administrator mengelola perangkat dalam skala besar dan menyediakan kebijakan admin untuk membantu mengelola semua fitur Chromebook Plus.

Dengan inovasi terbaru ini, Acer terus memperkuat posisinya dalam menyediakan solusi teknologi yang andal dan canggih bagi bisnis dan pendidikan.

Artikel ini disadur dari laporan langsung Computex 2024 di Taipei, Taiwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *