OTOMOTIF

Tingkatkan Kualitas Layanan: Peugeot Perkuat Komitmen pada Aftersales

27
×

Tingkatkan Kualitas Layanan: Peugeot Perkuat Komitmen pada Aftersales

Sebarkan artikel ini
Peugeot Tegaskan Fokusnya Terhadap Aftersales
Peugeot Tegaskan Fokusnya Terhadap Aftersales

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Astra Peugeot menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan aftersales yang unggul kepada pelanggan, meskipun telah menghentikan penjualan mobil baru di Indonesia.

Pernyataan ini disampaikan melalui keterangan resmi yang diterima Media90 pada Rabu (8/5/2024).

“Fokus kami tetap pada kepuasan pelanggan melalui layanan aftersales. Ini adalah komitmen kami kepada konsumen di Indonesia. Kami akan terus memberikan layanan terbaik kepada mereka tanpa terkecuali,” kata Fadjar Tjendikia, Kepala Layanan Aftersales Peugeot.

Ada tiga poin utama yang disorot oleh Peugeot terkait layanan aftersales mereka:

Pertama, mereka masih menyediakan layanan servis berkala untuk pelanggan yang memiliki mobil Peugeot tipe 3008, 5008, dan 2008 melalui Peugeot Maintenance Package.

Selain itu, mereka menegaskan bahwa pelanggan dengan tipe mobil lain akan tetap dilayani dengan mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Kedua, garansi untuk mobil tipe 3008, 5008, dan 2008 juga akan tetap berlaku. Garansi untuk tipe 3008 dan 5008 mencakup periode 5 tahun atau 100 ribu km, tergantung pada mana yang tercapai lebih dulu. Sementara itu, tipe 2008 memiliki garansi selama tiga tahun atau 60 ribu km, juga tergantung pada mana yang tercapai lebih dulu.

Ketiga, Peugeot juga menawarkan layanan 24 jam Emergency Roadside Assistance yang berlaku selama lima tahun dari Astra World, serta Home Service sebagai layanan tambahan bagi pelanggan.

Bengkel resmi Peugeot tersebar di beberapa lokasi strategis di Indonesia, termasuk Jakarta, Solo, dan Surabaya. Berikut adalah daftar bengkel Peugeot:

  • Peugeot Sunter di Jl. Yos Sudarso Kav. 24, Sunter, Jakarta Utara.
  • Peugeot Cilandak di Jl. RA Kartini Kav. 203, Cilandak, Jakarta Selatan.
  • Peugeot Solo di Jl. Adi Sucipto, No. 135c, Solo, Jawa Tengah.
  • Peugeot Surabaya di Jl. HR Muhammad, No. 6 Surabaya, Jawa Timur.

Sebelumnya, Peugeot telah mengumumkan penghentian penjualan mobil baru di Indonesia sebagai bagian dari strategi Stellantis untuk pasar Asia Tenggara.

Pengumuman ini disampaikan melalui surat pemberitahuan kepada para konsumen mereka.

Meskipun demikian, Peugeot tetap menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang sudah memiliki kendaraan Peugeot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *