OTOMOTIF

24 Tahun Berkilau, Tim Jakarta Peugeot Club Kini Dipimpin Oleh Kapten Baru

42
×

24 Tahun Berkilau, Tim Jakarta Peugeot Club Kini Dipimpin Oleh Kapten Baru

Sebarkan artikel ini
Ulang Tahun Ke-24, Jakarta Peugeot Club Punya Nakhoda Baru
Ulang Tahun Ke-24, Jakarta Peugeot Club Punya Nakhoda Baru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Jakarta Peugeot Club (JPC) merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Minggu (10/12/2023) dengan penuh semangat dan kebersamaan.

Acara megah ini berlangsung di Playfield Bowling & Cafe, Srengseng, Jakarta Barat, dan dihadiri oleh puluhan pemilik mobil Peugeot dari berbagai tipe dan tahun produksi.

Perayaan ulang tahun kali ini memiliki makna yang lebih spesial karena juga menandai pergantian kepemimpinan dalam organisasi.

Muhtad Wassil, yang akrab disapa Wan M, terpilih sebagai ketua baru JPC melalui hasil rapat musyawarah yang digelar pada bulan November 2023. Wan M akan memimpin JPC selama dua tahun ke depan, hingga periode 2025.

Dengan tema ‘Unity In Diversity’, JPC berharap dapat memperkuat rasa solidaritas dan kekompakan di antara para anggotanya.

Wan M menyampaikan harapannya untuk meningkatkan persatuan di dalam komunitas ini. “Kami bahagia karena hari ini bisa mempersatukan kembali anggota lama yang jarang hadir akibat kesibukan masing-masing,” ujarnya.

Pada acara tersebut, tidak hanya mobil-mobil Peugeot yang menjadi pusat perhatian, tetapi juga kehadiran anggota keluarga para anggota klub.

Berbagai jenis tipe dan tahun produksi Peugeot dipajang di halaman parkir, mulai dari yang klasik seperti 504 dan 405 hingga model terbaru seperti 3008 dan 5008.

Selama perayaan ulang tahun, para mantan Ketua JPC turut hadir untuk meramaikan acara dan memberikan sambutan.

Arry BW, mantan Ketua JPC periode 2012-2013, menyatakan, “Selama 24 tahun, JPC sudah membuktikan jika perbedaan dari tipe yang ada tidak menjadi kendala untuk komunitas ini berkarya.”

Berbagai kegiatan menarik pun diselenggarakan, termasuk pemotongan tumpeng sebagai seremoni perayaan, kompetisi bowling antar member dan keluarga, serta pengundian lucky draw dengan beragam hadiah menarik bagi para anggota dan keluarga yang beruntung.

Berikut adalah susunan kepengurusan Jakarta Peugeot Club periode 2023-2025:

Dewan Pembina:

  • Arry BW
  • Teuku Y. Maiyasya

Presiden:

  • Muhtad Wassil

Sekretaris Jenderal:

  • Munashir Adam

Menteri Keuangan:

  • Mutiara Yosephine

Menteri Internal:

  • Rachmat WH

Wakil Menteri Internal:

  • Aditya Oktavianto

Menteri Eksternal:

  • Donny Bagus

Wakil Menteri Eksternal:

  • Pasyah Maghribi
  • Aditya Kusbandono

Dengan kepengurusan yang baru, diharapkan Jakarta Peugeot Club dapat terus berkembang dan menjadi wadah yang solid bagi para pecinta mobil Peugeot di Jakarta.