OTOMOTIF

Terbang Tinggi Bersama Gesits Garuda: Hanya 100 Unit Tersedia di IIMS 2024!

148
×

Terbang Tinggi Bersama Gesits Garuda: Hanya 100 Unit Tersedia di IIMS 2024!

Sebarkan artikel ini
Gesits Garuda Meluncur Di IIMS 2024, Tersedia 100 Unit Saja
Gesits Garuda Meluncur Di IIMS 2024, Tersedia 100 Unit Saja

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Merek motor listrik Gesits membuat gebrakan dengan meluncurkan model Garuda di panggung prestisius Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Tidak sekadar sebuah kendaraan, Garuda merupakan hasil kolaborasi antara Gesits dengan timnas sepak bola Indonesia.

Dalam acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu (18/2/2024), Bernardi Djumiril selaku Direktur Utama PT Gesits Motor Indonesia dengan bangga mempersembahkan Gesits Garuda kepada masyarakat Indonesia.

“Kami ingin memperkenalkan produk yang bukan hanya sekadar kendaraan, melainkan juga karya seni, sebuah simbol kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Dengan penuh kebanggaan, kami mempersembahkan Gesits Garuda,” ujarnya.

Bernardi menjelaskan bahwa motor ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 100 unit untuk konsumen di Indonesia. “Motor ini terbatas atau limited edition. Jumlahnya 100 unit, saya bocorkan saja,” tambahnya.

Gesits Garuda memiliki desain eksklusif yang terinspirasi oleh semangat timnas Indonesia, mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang skuad Merah Putih.

Kehadiran motor ini menjadi bukti nyata dari komitmen Gesits dalam terus berinovasi untuk menyediakan solusi kendaraan ramah lingkungan.

Erick Thohir, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), memberikan tanggapan positif terhadap kehadiran Gesits Garuda.

“Kami di PSSI membuka pintu selebar-lebarnya bagi pihak yang ingin mendukung Timnas dan sepak bola nasional. Kehadiran Gesits di dunia sepak bola menunjukkan semakin banyaknya produk lokal yang melambangkan kebanggaan atas Indonesia yang percaya dengan Timnas,” ungkap Erick.

Secara teknis, Gesits Garuda dilengkapi dengan baterai 72 V 20 Ah yang didukung oleh dinamo listrik, menghasilkan tenaga sebesar 4 Hp dan torsi puncak 26 Nm.

Motor ini memiliki kecepatan maksimum 70 km per jam, dengan catatan waktu 0-50 km per jam hanya dalam 7,5 detik. Pengisian baterai membutuhkan waktu hingga 3 jam.

Fitur keselamatan seperti Safety Stand Switch dan Engine Error Indicator turut disematkan dalam Gesits Garuda, sementara suspensinya menggunakan teleskopik di bagian depan dan Swing arm with Mono Shock di bagian belakang.

Dengan kehadiran Gesits Garuda, Gesits Motor Indonesia tidak hanya menghadirkan sebuah kendaraan, tetapi juga mengukuhkan eksistensinya sebagai bagian dari perjalanan industri otomotif Indonesia yang semakin berkembang dan inovatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *