OTOMOTIF

Terungkap! 4 Keunggulan Tersembunyi Toyota Hiace Premio: Solusi Premium untuk Kebutuhan Komersial!

170
×

Terungkap! 4 Keunggulan Tersembunyi Toyota Hiace Premio: Solusi Premium untuk Kebutuhan Komersial!

Sebarkan artikel ini
4 Keunggulan Toyota Hiace Premio Yang Jarang Terungkap, Solusi Komersial Premium!
4 Keunggulan Toyota Hiace Premio Yang Jarang Terungkap, Solusi Komersial Premium!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Toyota Hiace Premio, mungkin masih tersembunyi bagi banyak orang, namun memiliki berbagai keunggulan yang menarik.

Mobil ini hadir sebagai pilihan premium di segmen komersial, mengisi celah antara kebutuhan akan kenyamanan dan efisiensi dalam bisnis.

Sebagai pendamping dari Hiace Commuter yang telah hadir lebih dulu di pasar Indonesia, Hiace Premio membidik segmen higher-end dengan harga yang mencapai Rp600 jutaan, menawarkan satu tipe yang menonjolkan kemewahan dan performa.

Mesin Andal untuk Performa Unggul

Hiace Premio ditenagai oleh mesin yang tangguh dan handal, yakni mesin 1GD-FTV dengan kapasitas 2.755 cc.

Dengan tenaga mencapai 174,3 hp pada putaran 3.400 rpm dan torsi puncak 419,7 Nm di putaran 1.400-2.600 rpm, Hiace Premio menawarkan performa yang jauh lebih baik dibandingkan versi Commuter.

Transmisi manual 6 percepatan menjadi pilihan untuk menjaga performa dan efisiensi mesin.

Desain Modern dan Ergonomis

Tampilan luar Toyota Hiace Premio menggambarkan keanggunan dan kesan modern.

Dengan dimensi yang lebih besar daripada versi Commuter, Hiace Premio menawarkan ruang yang luas untuk pengemudi dan penumpang.

Fitur kabin yang dirancang dengan baik memberikan kenyamanan ekstra, termasuk visibilitas yang baik dan pintu samping yang lebar untuk memudahkan akses.

Kenyamanan Interior yang Luar Biasa

Interior Hiace Premio didesain untuk kenyamanan pengguna. Dengan kemampuan memuat hingga 11 penumpang, mobil ini menyajikan ruang yang luas dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

Jendela besar memberikan pencahayaan alami yang cukup di dalam kabin, sementara kisi-kisi ventilasi AC memastikan udara segar selama perjalanan.

Fitur Keselamatan Terkini

Dibanderol dengan harga yang tinggi, Toyota Hiace Premio dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk ABS, BA, dual SRS airbag, 3 point seatbelt, kamera parkir baru, sensor parkir baru, VSC, HSA, dan EBS. Ini menjamin keamanan pengguna dalam setiap perjalanan.

Harga dan Pilihan Warna

Toyota Hiace Premio dijual dengan harga sekitar Rp647,3 juta OTR Jakarta, sedangkan versi Commuter ditawarkan seharga Rp561,8 juta.

Tersedia dalam tiga pilihan warna untuk Premio, yakni Silver Metallic, White, dan Beige Metallic, sementara Commuter hanya tersedia dalam Silver Metallic dan White.

Pilihan Bekas yang Tidak Ketinggalan Jaman

Bagi yang mempertimbangkan versi bekas, harga Toyota Hiace Premio bekas tidak jauh berbeda dengan versi baru. Kisaran harganya berkisar antara Rp660-665 juta untuk tahun 2020 dan Rp685-720 juta untuk tahun 2023.

Kesimpulan

Toyota Hiace Premio menawarkan kombinasi yang menggoda antara kenyamanan, performa, dan keamanan dalam segmen mobil komersial premium.

Dengan harga yang setara dengan kualitas yang ditawarkan, Hiace Premio menjadi pilihan yang menarik bagi pengusaha dan individu yang mengutamakan kelas dan kenyamanan dalam perjalanan bisnis mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *