OTOMOTIF

Rahasia di Balik Ketertarikan Natasha Wilona pada Chery Omoda yang Tak Terduga

239
×

Rahasia di Balik Ketertarikan Natasha Wilona pada Chery Omoda yang Tak Terduga

Sebarkan artikel ini
Natasha Wilona Ungkap Alasan Jatuh Cinta Kepada Chery Omoda 5
Natasha Wilona Ungkap Alasan Jatuh Cinta Kepada Chery Omoda 5

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hari ketiga gelaran GIIAS 2023 menjadi saksi keseriusan aktris cantik Natasha Wilona dalam memilih Chery Omoda 5 sebagai mobil harian.

Berada di Hall 9, ia memberikan penjelasan mengenai tiga alasan utama yang membuatnya jatuh hati pada mobil ini, menjadikannya pusat perhatian para pengunjung.

Salah satu alasan pertama yang dikemukakan Natasha adalah warna yang memukau, yakni “Blue Turquoise” pada line up Chery Omoda 5.

Warna yang langka dan belum pernah ia lihat sebelumnya ini menjadi daya tarik utama saat ia pertama kali melihat mobil ini dalam ajang pencarian bakat.

“Warna ini sungguh memikat hatiku. Biru yang menyegarkan dengan sentuhan aksen merah dan hitam membuatnya benar-benar unik,” ungkap Natasha di booth Chery GIIAS 2023.

Keterpikatannya pada mobil ini mendorong Natasha untuk mencari tahu lebih lanjut dan menjalani test drive.

“Setelah aku cari tahu, ternyata ini adalah merek Chery. Aku langsung menuju diler Chery di Pluit untuk melihat lebih dekat dan segera mencoba test drive,” tambahnya.

Poin berikutnya yang membuat Natasha tak dapat melepaskan diri adalah desain futuristik dan modern yang dimiliki Chery Omoda 5.

Menurutnya, mobil ini memiliki tampilan yang sangat keren, dan hal ini tentu mendukung pekerjaannya.

“Saat pertama kali melihatnya, aku merasa desain luar dan dalamnya sungguh menawan. Benar-benar keren,” papar Natasha Wilona, memancarkan antusiasme.

Namun, bukan hanya desain yang menggoda. Faktor teknologi juga menjadi pertimbangan serius Natasha.

“Teknologinya canggih, ada berbagai fitur lengkap. Semuanya berbasis touchscreen. Mobil seperti ini cukup jarang dan sangat disukai oleh anak-anak muda,” jelasnya dengan percaya diri.

Tiga alasan utama yang dibagikan Natasha Wilona ini sepertinya benar-benar meyakinkannya untuk memiliki Chery Omoda 5 sebagai mobil harian. Di GIIAS 2023, Chery juga memamerkan beberapa model andalannya seperti Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Terlebih lagi, Chery memiliki rencana untuk merilis Omoda 5 EV pada Januari 2024 mendatang, sebuah inovasi yang pastinya akan menarik minat banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *