OTOMOTIF

Melihat Lebih Dekat Fitur Unggulan Chery Omoda 5 EV

207
×

Melihat Lebih Dekat Fitur Unggulan Chery Omoda 5 EV

Sebarkan artikel ini
Mengintip Fitur Premium Chery Omoda 5 EV
Mengintip Fitur Premium Chery Omoda 5 EV

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran otomotif paling dinanti, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, telah dibuka dengan gemilang, dan perhatian banyak pengunjung tertuju pada panggung utama booth Chery.

Mereka membawa satu pesona yang tak bisa diabaikan: Chery Omoda 5 EV, sebuah wujud inovasi yang menarik untuk khalayak Indonesia.

Lebih dari sekadar kendaraan yang ingin dijual, Omoda 5 EV merupakan langkah pasti bagi Chery untuk memasuki dunia mobil listrik di Indonesia.

Dalam perkataan Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Wakil Presiden Chery International, “Kami merasa senang bisa memperkenalkan Chery Omoda 5 EV kepada konsumen Indonesia. Mobil listrik ini bukan hanya membawa teknologi canggih, tetapi juga mewakili tekad kami terhadap perlindungan lingkungan dan keselamatan berkendara.”

Xu melanjutkan dengan mengungkapkan ambisi besar Chery untuk merakit Omoda 5 EV secara lokal.

Hal ini akan memungkinkan mereka untuk memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, deretan fitur yang dimiliki oleh Omoda 5 EV telah mencuri perhatian para penggemar otomotif.

Kabin Omoda 5 EV dirancang dengan penuh perhatian terhadap kenyamanan pengemudi dan penumpangnya.

Fitur-fitur canggih seperti electric sunroof, layar lengkung 24,6 inci di dasbor, serta 64 opsi pilihan warna ambient light akan menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Bahkan, Intelligence Voice hadir untuk memberikan kontrol penuh kepada pengemudi dengan perintah suara yang intuitif.

Namun, Chery tidak hanya berfokus pada kenyamanan semata. Mereka juga telah melengkapi Omoda 5 EV dengan Advanced Driving Assistance System (ADAS), sebuah fitur keselamatan yang berteknologi tinggi untuk mendukung pengemudi selama perjalanan.

Bagi mereka yang tidak sabar untuk memiliki Omoda 5 EV, program pre-book telah dibuka. Dengan uang tanda jadi sebesar Rp10 juta, masyarakat Indonesia dapat memesan unit Omoda 5 EV yang dijanjikan akan tiba pada Juni 2024.

Tentunya, keberadaan Omoda 5 EV di Indonesia akan membawa angin segar dalam pasar mobil listrik.

Mengenai perkiraan harga, Omoda 5 EV diperkirakan akan berada dalam rentang Rp500 hingga 600 jutaan.

Ini menjadi kesempatan emas bagi mereka yang ingin beralih ke mobilitas ramah lingkungan tanpa mengorbankan kualitas dan teknologi.

Chery Omoda 5 EV telah hadir sebagai bintang utama dalam pameran GIIAS 2023, memberikan harapan baru akan masa depan mobilitas yang lebih bersih dan canggih di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *